Kompas.com - 16/02/2021, 14:07 WIB
Dayana, wanita asal Kazakhstan. Instagram/@demi.demikDayana, wanita asal Kazakhstan.

JAKARTA, KOMPAS.com- Perseteruan Dayana dan Fiki Naki bermula dari unggahan Dayana di Instagram Story tentang kekecewaannya terhadap kerja sama dia dengan Fiki Naki untuk  membuat konten yang sudah ditentukan di hari Valentine, yang melibatkan sponsor.

Dalam konsep yang dibahas mereka, Dayana dibuat seolah mendapatkan kado yang dikirim Naki dari Indonesia, sementara Naki akan diatur seakan sedang mempersiapkan Valentine dari jarak jauh.

Namun semua tak berjalan lancar, hingga akhirnya membuat manajer Dayana dan manajer Naki bersitegang, seperti kemudian diungkap manajer Dayana lewat Instagram Story @demi.manajer. Berikut rangkumannya.

Baca juga: Klarifikasi Fiki Naki soal Kemarahan Dayana di Instagram Saat Valentine

Pembahasan awal

Dari pembicaraan antara manajer Dayana, yang dalam perbincangan itu disebut dengan nama Akhzan, dan manajer Naki, Terre, semula semuanya berjalan baik.

Keduanya membahas tentang rencana menyiapkan kado dengan membeli barang yang diinginkan Dayana di Kazakhtan dan membungkusnya seolah itu dikirimkan oleh Naki dari Indonesia.

Pihak Naki menawarkan ide lain

Pihak Naki tiba-tiba mendiskusikan dengan pihak Dayana, untuk bisa membeli barang dengan uang mereka dulu sesuai anggaran yang sudah disepakati, dengan pertimbangan hari libur.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Awal Mula Dayana, Wanita Kazakhstan Viral Gara-gara Ajak Nikah YouTuber Fiki Naki

"Bisakah kamu membeli dengan anggaran yang saya katakan sebelumnya? Karena campaign ini akan berjalan di hari Minggu," tulis pesan dari pihak Naki.

Kemudian dijawab oleh pihak Dayana kalau mereka tidak bisa melakukannya karena akan menggunakan uang untuk menyewa apartemen.

Permasalahan transfer

Kemudian terjadi masalah pembayaran, dimana dari Indonesia tidak bisa melakukan transaksi valas di hari libur.

"Semalam saya sudah mencoba mengirim fee kamu. Dan kami tidak bisa karena ini libur dan akhir pekan," kata pihak Naki dalam percakapan.

Baca juga: Manager Fiki Naki Menangis Dihujat Fans Dayana karena Kesalahpahaman Konten Valentine

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X