Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Tya Ariestya jika Ingin Sukses Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 06/12/2020, 14:13 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sukses turunkan berat badan hingga 16 kg dalam waktu empat bulan, artis Tya Ariestya bagikan pesannya agar orang lain yang ingin diet bisa berhasil.

Selain soal kedisiplinan, dan aturan makanan yang harus diikuti, ada hal penting lain yang harus dilakukan ketika memutuskan berdiet.

"Harus benar-benar disiplin waktu, disiplin semangat, dan disiplin apa yang kita masukkan ke dalam mulut kita," kata Tya, dikutip dari YouTube ITIKK Family, Minggu (6/12/2020).

Baca juga: Berhasil Turunkan Berat Badan 16 Kg, Tya Ariestya: Itu Hanya Bonus

Lebih lanjut Tya menekankan pentingnya memiliki motivasi dari dalam diri sendiri ketika ingin melakukan diet.

"Please kalian kalau mau mengubah diri kalian untuk lebih sehat lagi kedepannya, ubah sendiri, motivasi diri kalian sendiri," lanjutnya.

Selama ini Tya diketahui mengubah gaya hidupnya  sehingga bisa berhasil menurunkan berat badan 13 kg hanya dalam waktu dua bulan.

Baca juga: Tya Ariestya Ungkap 2 Kunci Keberhasilan Turunkan Berat Badannya

Selain memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi, Tya juga melakukan aktivitas jalan kaki sederhana di sekitar kompleks rumahnya selama 60 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com