Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giring Deklarasi Bakal Calon Presiden 2024, Istri: Aku Siap dengan Segala Konsekuensi

Kompas.com - 27/08/2020, 16:37 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri penyanyi sekaligus politikus Giring Ganesha, Cynthia Ganesha siap mendampingi suaminya dalam pencalonan Presiden Indonesia 2024.

Hal tersebut disampaikan Cynthia dalam unggahan Instagram-nya @cynthiaganesha, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (27/8/2020).

"Harus siap. Aku percaya dan yakin sama Mas Giring. Aku pasti siap dengan segala konsekuensi ke depan," tulis Cynthia.  

Baca juga: Giring Ganesha: Saya Doakan Mereka yang Mencibir

Cynthia mengatakan, Giring dengan anak-anaknya telah bahagia dan puas dengan materi dan fasilitas yang dimiliki saat ini.

"Ayah harus berjuang untuk kepentingan lebih besar. Semangat selalu sayang, aku selalu percaya dan mendukungmu selalu," ujar Cynthia.

Adapun, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu membenarkan kabar yang beredar bahwa ia hendak mencalonkan diri sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024.  

Baca juga: Giring Ganesha Tidak Beritahu Nidji soal Maju Jadi Capres

"Ya, saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024," kata Giring dalam konferensi pers virtual, dikutip dari Kompas.com, Kamis (27/8/2020).

Giring menyebutkan, rencana pencalonan dirinya sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024 ini telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com