Kompas.com - 27/08/2020, 16:32 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo YouTube/Call Me MelBilly Syahputra dan Amanda Manopo

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo selalu membuat publik penasaran.

Baru-baru ini, dalam unggahan video di Instagram salah satu perancang busana ternama Indonesia, Anne Avantie, Billy Syahputra dan Amanda Manopo kompak mengenakan baju pengantin.

Video tersebut memperlihatkan momen manis Billy Syahputra mengenakan jas berwarna coklat emas dan Amanda Manopo memakai kebaya lengkap dengan sanggul rambutnya.

Mengonfirmasi hal tersebut, dalam video di kanal YouTube Beepdo, Billy Syahputra mengatakan, dia dipercaya untuk menjadi model pemotretan busana rancangan Anne Avantie.

“Itu bunda Anne Avantie, itu kayak bikin tema, tema Cinta kalau enggak salah ya dalam gaunnya. Kebetulan Alhamdulillah Billy itu dipercaya sama bunda, di telepon secara langsung,” ujar Billy Syahputra, dikutip Kompas.com dari YouTube Beepdo, Kamis (27/8/2020).

Baca juga: 4 Fakta Terbaru Kisah Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Billy Syahputra menuturkan Anne Avantie memercayakannya dan Amanda Manopo mengenakan gaun rancangan yang bertemakan cinta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Bunda kayak percaya sama Billy, sama Amanda untuk memakai gaunnya yang bertemakan tentang cinta gitu,” tutur Billy.

Adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan, proses pemotretan yang dilakukannya bersama dengan Amanda berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berjalan lancar, ini lagi proses gitu dari pagi sampai sekarang ambil detail-detail yang benar-benar bagus banget,” kata Billy Syahputra.

Baca juga: Billy Syahputra Bantah Kedekatannya dengan Amanda Manopo Hanya Settingan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.