Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah ke-15 Tahun, FORME Luncurkan Merek Furnitur Baru Bernama TOMEI

Kompas.com - 09/11/2023, 13:03 WIB
Anggita Budi Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - FORME telah menjadi salah satu merek furnitur Indonesia terkemuka selama 15 tahun berkiprah di industri furnitur tanah air.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-15, FORME merayakan perjalanannya dengan meluncurkan lini baru berupa merek furnitur bernama TOMEI

Baca juga: 5 Furnitur yang Dapat Membuat Rumah Tampak Mewah dan Bergaya

Yani Susilowati, Direktur dan Owner dari FORME, mengatakan TOMEI merupakan langkah  tepat untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas, yaitu konsumen muda, dinamis, dan ekspresif.

TOMEI sendiri tetap membawa karakter desain FORME yang banyak mengolah material kayu, tetapi dengan detail lebih simpel dan sleek, sehingga bisa menjadi koleksi yang lebih terjangkau.

Dengan desain sleek, simpel, dan clean-cut, TOMEI memiliki kualitas baik serta harga terjangkau sehingga masyarakat Indonesia bisa memiliki furnitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka tanpa harus mengeluarkan biaya besar. 

Baca juga: Cara Mengecat Furnitur Kayu tanpa Mengamplas Permukaan

“Nama TOMEI sendiri diambil dari singkatan “Toko Mebel Indonesia” yang merefleksikan kebanggaan FORME kepada desain dan produk yang diproduksi di Indonesia.” ucap Yani dalam dalam konferensi pers untuk merayakan ulang tahunnya ke-15 di Showroom FORME, Jl Wijaya 1, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).

Selama ini, FORME selalu mengedepankan desain furniturnya yang elegan, modern, dan tak lekang waktu. Hal ini juga diperuntukan untuk menciptakan kenyamanan optimal saat menggunakannya.

Selain menghadirkan lini baru, dalam perayaan bertajuk "FORME’S 15TH YEARS JOURNEY: A STYLISH ROAD AHEAD!" ini FORME terus berinovasi memberikan pengalaman lebih baik bagi konsumennya. 

Baca juga: Panduan Membeli Furnitur untuk Rumah Kecil 

Salah satu upayanya adalah menjadikan showroom sebagai wadah kreatif dan interaktif. Beberapa kegiatan telah berlangsung, seperti acara olahraga yoga, zumba, pameran perhiasan dengan hidangan makanan serta minuman sehat.

Ke depannya, showroom akan digunakan sebagai kegiatan sosialisasi yang menjadi representasi gaya hidup, seperti pameran, lokasi pemotretan, workshop, dan product launching.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com