Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ultah 20 Tahun, JBS Perkasa Tebar Diskon untuk Pelanggan

Kompas.com - 02/09/2023, 17:00 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa—produsen pintu baja Fortress™?, genap berusia 20 tahun pada Rabu (23/8/2023).

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, JBS Perkasa memberikan sejumlah promo berupa diskon atau potongan harga, tawaran gratis pengiriman, hingga logam mulia secara cuma-cuma untuk pembelian semua produk. 

Baca juga: 6 Ide Mendekorasi Area Pintu Masuk Rumah agar Tampak Menarik

Direktur Utama JBS Perkasa, Joni Effendi, mengatakan, promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menjadikan JBS Perkasa sebagai rekan perjalanan membangun properti berkualitas mereka. 

Joni mengatakan JBS Perkasa telah melewati usia 20 tahun dan banyak cerita bahagia yang dialami pelanggan atau pengguna produk-produk JBS Perkasa dalam setiap proses konstruksi bangunan. 

“Sebagai rasa syukur akan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, kami luncurkan promo spesial sebagai hadiah dan apresiasi atas dukungan mereka," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (2/9/2023).   

JBS Perkasa memberikan potongan harga 20% + 20% untuk pembelian seluruh produk, seperti Fortress™? Pintu Rumah berbahan baja dengan motif urat kay, wallpanel Mevvah, hingga produk terbaru Digital Handle pintar Fortress™? Smart Lock yang diluncurkan pada pameran bahan bangunan IndoBuildTech, Juli 2023.

Baca juga: Begini Cara Memperbaiki Bel Pintu yang Rusak

Untuk merayakannya, masyarakat bisa menikmati diskon besar-besaran dalam program Gebyar Promo Open House National serempak di seluruh cabang Fortress di Indonesia pada 1-3 September 2023.

National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw, mengatakan promo ulang tahun JBS Perkasa ini bisa dimanfaatkan seluruh konsumen dan masyarakat luas dengan mengunjungi delapan cabang atau showroom Fortress di Tangerang, Surabaya, Solo, Bandar Lampung, Pekanbaru, Kendari, Makassar, serta Palembang.  

Potongan harga yang diberikan sangat besar. Misalnya, Fortress™? Pintu Baja tipe medium dari harga normal Rp3,9 juta menjadi Rp2,5 juta setelah dipangkas (terpasang).

Bahkan pintu tipe ekonomis, Urban, dibanderol Rp1juta dari sebelumnya seharga Rp1,5 jutaan.

“Double promo ini digelar  hanya tiga hari, jadi manfaatkan semaksimal mungkin. Khusus warga Jakarta dan sekitarnya silakan datang ke kantor pusat kami di wilayah Binong, Tangerang,” ucap Hens.

Baca juga: Demi Bawa Hoki, 3 Hal Ini Tidak Boleh Terlihat dari Pintu Depan Rumah

Produk pintu baja terbaik 

Kiprah JBS Perkasa telah dimulai sejak 2003 dan secara resmi memasarkan produk pintu baja Fortress sejak 2014.

Berkat inovasi dan komitmen menjaga kualitas produk, saat ini perusahaan tumbuh secara konsisten dan menjadi satu-satunya merek pintu baja favorit untuk kebutuhan bangunan rumah tinggal, ruang usaha, kantor, vila dan resor, dan hotel di Indonesia.

Hal ini terlihat dari volume penjualan unit Fortress™? Pintu Baja yang mengalami peningkatan berkali-kali lipat dari tahun pertama hingga ke 20.

Joni mengatakan ada lebih dari 250 unit pintu telah terserap pasar sepanjang 20 tahun terakhir ini. Hingga saat ini, produk-produk JBS Perkasa dipasarkan di 2.000 toko bahan bangunan modern dan tradisional yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air. 

Baca juga: Ternyata, Ini Manfaat Mengecat Pintu Masuk Rumah dengan Warna Hitam

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com