Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hanya untuk Nasabah KPR, Pengguna BTN Mobile Meningkat

Kompas.com - 05/08/2023, 16:08 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyatakan berbagai program terbaru BTN Mobile membuat aplikasi yang baru diluncurkan pada Februari 2023 makin diminati masyarakat, tidak hanya nasabah KPR BTN.

Hal ini terbukti dari pengguna BTN Mobile yang meningkat hingga 78 persen hingga Juni 2023.

BTN Mobile merupakan aplikasi unggulan BTN yang siap memberikan layanan dan kemudahan transaksional bagi seluruh nasabah. Terbaru, BTN meluncurkan Program 30 Hari Bersama BTN Mobile.

Baca juga: Dorong Nasabah Menabung untuk Beli Rumah, BTN Raih Penghargaan di Inggris

Ilustrasi membeli rumah, aplikasi pembelian rumah, KPR online.FREEPIK/FREEPIK Ilustrasi membeli rumah, aplikasi pembelian rumah, KPR online.

“Guna mendorong peningkatan jumlah akuisisi pengguna baru, BTN telah meluncurkan Program terbarunya yang kami sebut 30 Hari Bersama BTN Mobile. Kami ingin memberikan experience yang nyata akan proses transaksi yang cepat, praktis dan mudah menggunakan BTN Mobile," kata Direktur IT & Digital BTN, Andi Nirwoto dalam keterangannya, Sabtu (5/8/2023).

Program ini merupakan program yang dikhususkan untuk nasabah baru BTN yang telah melakukan registrasi pada Super Apps BTN Mobile dengan rentang periode 17 Juli 2023 hingga 17 Agustus 2023.

Selama program berjalan, setelah nasabah melakukan registrasi, akan mendapatkan perhatian khusus dari BTN dalam berbagai bentuk promo dan edukasi menggunakan BTN Mobile.

Andi juga menambahkan bahwa melalui Program 30 Hari Bersama BTN Mobile ini, nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan, di antaranya bebas biaya transaksi hingga lebih dari 20 kali selama periode program berjalan.

Baca juga: Tak Hanya untuk Nasabah KPR, BTN Lengkapi Fitur Aplikasi Mobile

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com