Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polytron Hadirkan Inovasi Teknologi Pintar, Dukung Efisiensi dan Produktivitas

Kompas.com - 18/04/2023, 14:07 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Teknologi pintar dan digitalisasi sangat berhubungan erat untuk menciptakan perangkat elektronik rumah tangga yang modern, efisien dan up to date.

Dengan demikian, kemajuan teknologi dan inovasi harus selalu mengikuti perkembangan, khususnya pada alat elektronik yang kekinian.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron mengatakan, untuk jajaran perabot rumah tangga seperti kulkas, air conditioner (AC), mesin cuci dan lainnya, telah disesuaikan oleh Polytron dengan mengedepankan inovasi teknologi yang modern dan efisien.

Baca juga: Sambut Lebaran, Polytron Smart TV Lite Siapkan Streaming Gratis 1 Tahun

Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV 50 Inch PLD 50BUG5959 punya kualitas suara dan layar yang mumpuni.(Dok. Polytron) Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV 50 Inch PLD 50BUG5959 punya kualitas suara dan layar yang mumpuni.

“Untuk kulkas terbaru, Polytron melengkapinya dengan teknologi Vacuum Compartment yang dapat membuat kesegaran bahan makanan, sayur dan buah menjadi lebih awet dan terjaga hingga 21 hari," kata Albert dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (18/4/2023).

Hemat listrik juga menjadi orientasi Polytron, imbuh Albert.

Contohnya kulkas Polytron Belleza series dengan inverter yang telah dirancang dengan teknologi inverter terbaru sehingga konsumsi listriknya dapat lebih rendah 30 persen jika dibandingkan dengan kulkas jenis lain.

Pada jajaran kulkas dua pintu, Polytron mempunyai berbagai lini produk mulai dari kulkas Belleza Big Liter dan Belleza Jumbo.

Baca juga: Selain Bisa Diajak Ngobrol, Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV Bisa Lakukan Ini Untukmu

Polytron juga memproduksi kulkas side by side, dan telah membenamkan fitur terbarunya yaitu Electronic Temperature Touch Control yang dapat diatur dengan mudah dari bagian pintu luar kulkas.

Bagian luar juga terdapat LED control display sebagai layar untuk memantau kondisi bagian dalam dengan tampilan level suhu pada LED. Sehingga, kondisi bagian dalam kulkas senantiasa segar.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com