Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bosch Hadirkan Kompetisi Desain Interior untuk Mahasiswa Jawa Timur

Kompas.com - 17/12/2022, 20:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi global, mengumumkan dimulainya kompetisi desain interior bagi mahasiswa Jawa Timur. Bertajuk Bosch Surabaya Interior Design Competition (BSIDC) 2023, lomba telah membuka registrasi sejak 12 Desember 2022.

Adapun puncak kegiatan direncanakan berlangsung pada 17 Maret 2023 mendatang.

Ketiga pemenang BSIDC 2023 terseleksi dan terpilih akan mendapatkan hadiah total senilai Rp 22 juta. Lebih dari itu, karya pemenang utama akan dibangun menjadi flagship and experience center terbesar di Jawa Timur, yang sekaligus berperan sebagai kantor Bosch di Surabaya.

Baca juga: Bosch Luncurkan 3 Produk Mesin Pencuci Piring yang Sesuai Desain Dapur

Ilustrasi SurabayaShutterstock/Oyek Photo Ilustrasi Surabaya

Desain hasil kreasi mahasiswa arek asli Jatim tersebut akan masuk ke dalam daftar jajaran kantor representatif Bosch secara global.

“Jawa Timur merupakan area penting bagi bisnis Bosch. Posisinya strategis sebagai hub penting yang menghubungkan dengan pasar di kawasan Indonesia Timur," kata Shinta Maryke, Manager, Corporate Communications & Brand Management, Bosch di Indonesia dalam siaran pers, Sabtu (17/12/2022).

Menurut Shinta, Jawa Timur semakin berarti bagi Bosch mengingat langkah perusahaan tak bisa dilepaskan dari ibu kota Surabaya. Di kota inilah produk Bosch untuk pertama kalinya tersedia di Indonesia pada 1919.

Sebelumnya, pada 2019 lalu, Bosch telah meresmikan kantor representatifnya di Surabaya. Tiga tahun hadir di Surabaya menjadi periode penting bagi Bosch untuk lebih memahami pasar kota ini, termasuk umumnya Jawa Timur.

Baca juga: Jelang 2023, Lifetime Design Hadirkan 3 Tren Gaya Desain Interior

“Di Bosch, kami selalu meyakini bahwa perubahan adalah keniscayaan, yakni melalui inovasi dan penerapan teknologi, untuk meningkatkan kualitas hidup pengguna, selaras dengan tagline kami, Teknologi untuk Kehidupan," terang Shinta.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com