Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Biasa, Oxynic Luncurkan Airfryer Berbentuk Oven

Kompas.com - 13/06/2022, 20:37 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren penggunaan air fryer semakin diminati masyarakat Indonesia seiring dengan gaya hidup yang lebih sehat dan tingginya harga minyak goreng.

Hanya saja, sebagai salah satu produk home appliance generasi terbaru, masih banyak masyarakat yang bingung dan awam dalam memilih air fryer terbaik.

Hal itu pada akhirnya membuat tidak sedikit orang membeli air fryer yang 'salah' atau tidak sesuai yang mereka inginkan.

Baca juga: 8 Kesalahan yang Dilakukan Saat Menggunakan Air Fryer

Oxynic luncurkan Air Fryer OvenOxynic Oxynic luncurkan Air Fryer Oven
Sales Executive Oxynic, Riko, mengatakan bahwa ada dua hal yang harus diperhatikan masyarakat dalam memilih air fryer, yaitu besaran kapasitas saat memasak dan daya listrik atau watt.

Dua hal tersebut pada akhirnya membuat Oxynic meluncurkan Air Fryer Oven, yakni sebuah air fryer yang tak biasa dari yang lain.

"Dengan kapasitas 23 liter dan daya listrik maksimum 1000 watt, produk ini menawarkan spesifikasi berbeda karena umumnya air fryer memiliki ukuran kecil dan watt yang tinggi," ungkap Riko dalam Siaran Persnya, Senin (13/6/2022).

Keunggulan lain dari Air Fryer Oven adalah memiliki desain yang modern dan fungsional, serta dapat mendukung kehidupan modern dengan garansi hingga dua tahun.

Baca juga: Tak Hanya Irit Minyak, Ini Manfaat Memasak dengan Air Fryer

Air fryer tersebut juga didesain berbentuk seperti oven, yang membuat produk tersebut memiliki kapasitas memasak yang lebih besar.

Tak hanya itu saja, air fryer dari Oxynic juga sangat praktis dan serbaguna karena memiliki beragam metode memasak.

"Produk ini bisa difungsikan sebagai air fryer, oven, toaster, defrost, dehydrator sehingga lebih hemat space dan uang karena tidak perlu beli alat dapur banyak-banyak," tambah Riko.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com