Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awali 2022, Kohler Hadirkan Konsep Mobile Showroom

Kompas.com - 26/01/2022, 17:30 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini kamar mandi tidak lagi sekadar ruang untuk membersihkan diri, tetapi juga area untuk menyegarkan pikiran karena ada unsur relaksasi yang bisa ditemukan.

Selain itu, desain kamar mandi tidak dipungkiri dapat meningkatkan mood penggunanya. Jadi, tidak heran apabila ide-ide cemerlang kerap muncul saat sedang berada di kamar mandi.

Berdasarkan riset yang dilakukan Scott Barry Kaufman terhadap 4000 orang di usia 18-64 tahun, 72 persen orang mendapat ide kreatif saat sedang mandi.

Baca juga: Cara Membersihkan Residu Putih di Keran Kamar Mandi dan Dapur

Temuan riset tersebut mengatakan bahwa saat mandi, tubuh dan pikiran akan terasa lebih rileks, sehingga bisa meningkatkan dopamin, neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk motivasi dan fokus.

Begitu tubuh rileks, pikiran juga akan lebih bebas, sehingga otak bisa mendapatkan wawasan baru. Ini membuat otak bisa memikirkan masalah secara kreatif.

“Hingga saat ini, KOHLER terus menciptakan pengalaman yang menyenangkan di kamar mandi," ungkap Adam Quek, General Manager of Kitchen and Bath, KOHLER Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Sebagai perusahaan desain dan manufaktur produk-produk kamar mandi dan dapur sehat, KOHLER terus meningkatkan inovasinya, menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang kreatif di era modern.

Oleh sebab itu, di masa pandemi Covid-19 ini, KOHLER menghadirkan konsep Mobile Showroom pertamanya.

Selain untuk lebih mendekatkan diri terhadap konsumen, Adam mengatakan bahwa konsep ini juga membuat konsumen bisa menjadi lebih kreatif dalam mendukung aktivitas hariannya.

Beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom ini merefleksikan inovasi dan desain terdepan Kohler, sekaligus menampilkan kualitas produk-produk yang dihasilkan.

Baca juga: Cara Tepat Mendisinfeksi Kloset dan Menjaga Kamar Mandi Tetap Bersih

Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman produk-produk dari Kohler seperti berikut ini:

Moxie Handshower + Wireless Speaker

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com