Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersertifikasi Netral Karbon, Mowilex Pasok Cat Jakarta International Stadium

Kompas.com - 30/10/2021, 14:16 WIB
Abdul Haris Maulana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mowilex Indonesia (Mowilex Indonesia) telah dipilih menjadi pemasok cat eksterior untuk Jakarta International Stadium (JIS) yang berkapasitas 82.000 orang dan dijadwalkan akan resmi dibuka pada tahun 2022 mendatang.

Dalam siaran pers, Sabtu (30/10/2021), disebutkan ketika rampung, JIS akan menjadi stadion olahraga terbesar di Indonesia dan stadion terbesar ketiga di dunia.

Jakarta Propertindo (Jakpro) adalah pengembang yang memimpin pembangunan proyek JIS yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan dalam pembangunannya.

Baca juga: 7 Warna Cat Terbaik untuk Kamar Mandi Menurut Feng Shui

Jakpro memilih Mowilex atas pertimbangan produk-produknya dan komitmen jangka panjang terhadap lingkungan, dimana stadion JIS memiliki konsep stadion hijau, yang sejalan.

Tim desain dari Jakpro memilih Mowilex Weathercoat Supreme untuk digunakan pada fasad JIS.

Formula premium Mowilex Weathercoat Supreme memiliki daya tahan tiga kali lebih kuat untuk menghadapi tantangan cuaca dibandingkan cat eksterior dikelasnya.

Mowilex Weathercoat Supreme menawarkan ragam warna dan ketahanan terhadap cuaca ekstrim, tingkat kelembaban yang tinggi serta daya tahan yang lebih baik terhadap sinar ultraviolet.

Baca juga: Dua Warna Cat Dinding Ini Bikin Anda Bahagia di Rumah, Apa Saja?

Dengan formula ramah lingkungan yang bebas formaldehida, rendah VOC (Volatile Organic Compound) produk ini juga dapat menghalau debu, kotoran dan jamur.

Konsumen retail dan pemilik rumah dapat menikmati garansi terpanjang dari produk Mowilex Weathercoat Supreme yang berlaku hingga 18 tahun.

Selain memasok cat eksterior Mowilex Weathercoat Supreme untuk stadion JIS, Mowilex turut memasok cat eksterior Weathercoat Supreme dan cat interior dengan fitur Antibakteri pada area lapangan pelatihan JIS yang sering disebut Lapangan Latih

Pada tanggal 28 Oktober 2021 kemarin, Mowilex mensponsori acara First Match (Pertandingan Pertama) yang merupakan acara peluncuran Lapangan Latih, peluncuran ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com