Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/09/2021, 11:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Lokasi strategis dan aksesibilitas yang bagus merupakan dua syarat penting dalam memilih rumah atau hunian. Dengan demikian, nilai investasi dapat terus meningkat.

Tidak hanya itu, kredibilitas pengembang dan fasilitas premium yang ditawarkan menjadi poin utama sebuah produk properti diperhitungkan oleh konsumennya.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa menjelaskan, saat ini Jakarta memiliki magnet baru, yakni hunian mewah yang menghadirkan fasilitas premium yang berbeda dengan pengembang lainnya. Lokasinya di Jakarta Timur dengan lahan 9,6 hektare.

Baca juga: 5 Ide Membuat Ruang Tamu Lebih Bergaya dan Mewah

“Pengembangnya Agung Podomoro Land menghadirkan hunian premium dan luxurious yang dinamakan Bukit Podomoro Jakarta. Anda bayangkan dengan lahan 9,6 hektarr hanya ada 300 rumah, dengan satu rumah berisi 4 berarti 1.200 orang, dibagi dengan luas lahan 9,6 hektare dan berada di Jakarta," kata Darmadi dalam keterangan resmi, Sabtu (25/9/2021).

"Semuanya bagus, lokasinya dekat, aksesibilitasnya dekat, desainnya tepat, konsepnya juga bagus,” jelas Darmadi.

Menurut dia, dengan lokasi hunian yang hanya 20 menit dari Monas, dapat membantu produktivitas masyarakat modern masa kini. Apalagi, imbuh Darmadi, dengan patokan tersebut, saat ini di wilayah Jakarta belum ada pembanding yang spesifikasi ukuran rumah, luas tanah, kualitas, dan brand developernya seperti Bukit Podomoro Jakarta.

"Dan ini dikelilingi komersial bisnis yang bagus sekali dan saya sangat yakin wilayah Jakarta timur ini akan terangkat menjadi wilayah yang memiliki magnet tinggi. This is very good untuk lokasi dan orang orang yang ingin membeli properti,” ujar Darmadi.

Baca juga: 6 Cara Membuat Kamar Mandi Tampak Mewah, Tak Perlu Renovasi

Sementara itu, Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, Bukit Podomoro Jakarta akan menjadi investasi terbaik bagi masyarakat.

Di tengah meningkatnya kebutuhan tempat tinggal, Bukit Podomoro Jakarta hadir sebagai hunian mewah yang berada di dalam Ibukota Jakarta namun dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp 3,7 miliar.

“Bukit Podomoro Jakarta menawarkan hunian nyaman di Jakarta Timur yang lebih teduh, memiliki kualitas air dan udara lebih baik, bebas banjir dan bebas macet,” papar Zaldy.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com