Kompas.com - 25/09/2021, 09:00 WIB
Jika mencari cara menurunkan berat badan di usia 40 tahun, penting untuk menyertakan aktivitas fisik ke dalam aktivitas harian kita demi mempertahankan berat badan ideal. PEXELS/JONATHAN BORBAJika mencari cara menurunkan berat badan di usia 40 tahun, penting untuk menyertakan aktivitas fisik ke dalam aktivitas harian kita demi mempertahankan berat badan ideal.

JAKARTA, KOMPAS.com--Baju yang kita kenakan saat berolahraga tentu akan terkena cucuran keringat. Karena itu, baju olahraga bisa berbau menyengat dan sulit dibersihkan.

Belum lagi jika ada noda karena pantesan bola atau gesekan rumput yang membuat pakaian olahraga semakin sulit dibersihkan.

"Kamu berkeringat saat memakainya dan (baju) juga menyerap semua sel kulit mati dan minyak yang mengelupas dari tubuh saat berolahraga," kata Jolie Kerr, ahli kebersihan dan penulis buku pembersihan (yang sangat instruktif) My Boyfriend Barfed In My Bag seperti dilansir dari laman Shape, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Cara Mudah Menghilangkan Noda Cat Kuku di Baju

Tetapi meskipun pakaian olahraga lebih kotor daripada pakaian normal, pakaian itu juga lebih halus, kata Kerr.

Secara khusus, dia mengatakan bahwa kain mahal yang digunakan untuk membuat pakaian

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:


Sumber Shape
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.