Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Jenis Tanaman Pakis yang Dapat Membuat Rumah Jadi Lebih Segar

Kompas.com - 03/05/2021, 15:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tanaman hias merupakan dekorasi interior yang bisa memberikan kesan asri pada ruangan. Selain itu, tanaman hias akan mengubah karbondioksida menjadi oksigen yang juga bisa menyegarkan ruangan. Ada banyak jenis tanaman hias yang bisa kamu pilih, seperti bunga, kaktus mini, dan pakis.

Tanaman pakis merupakan tanaman unik yang tumbuh menjuntai. Ada banyak variasi dan jenis tumbuhan paku yang ada. Oleh karena itu tanaman ini diminati banyak pecinta tanaman karena jenisnya yang beragam dan ciri khasnya masing-masing.

Pakis yang indah akan memberikan kesan rumah yang segar dan estetis. Penanaman pakis juga bermanfaat karena perawatannya tidak sulit dan tanaman ini dapat hidup dalam waktu yang lama.

Berikut adalah beberapa jenis tanaman pakis yang dapat membuat ruangan semakin segar dan asri, seperti dilansir dari The Garden Granny, Senin (3/5/2021).

Baca juga: 7 Cara Mempercantik Tanaman Hias di Dalam Ruangan

1. Pakis Lemon button (kancing lemon)

Tanaman hias pakis pertama yang adalah pakis lemon button atau kancing lemin. Penggunaan pakis jenis ini sebagai tanaman hias merupakan pilihan yang tepat karena perawatannya yang mudah. Tanaman hias ini bisa bertahan di tempat yang tidak ada sinar matahari, sehingga bisa berumur panjang.

Tanaman hias kancing Lemon atau lemon buttonHasil tangkap layar The Garden Granny Tanaman hias kancing Lemon atau lemon button

 

 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com