Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan di Rest Area KM 88 Purwakarta, Jawa Barat

Kompas.com - 14/04/2024, 13:19 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang melakukan perjalanan dan mencari tempat makan nyaman di sepanjang perjalanan? Rest Area KM 88 di Purwakarta bisa jadi salah satu tempat istirahat yang menawarkan beragam kuliner.

Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, singgah di Rest Area KM 88. Simak rekomendasi tempat makan yang ada di sana.

Baca juga:

Rumah Makan Ibu Haji Ciganea

Rumah Makan Ibu Haji Ciganea bisa menjadi rumah makan andalan saat berada di Rest Area KM 88. Ada aneka menu olahan ayam, pepes, bakwan, hingga jeroan ayam dengan harga mulai dari Rp 9.000-23.000.

Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo

Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo menawarkan fasilitas makan lesehan. Ada banyak menu masakan khas Nusantara yang bisa dicoba, seperti sayur asem, ayam goreng bumbu ketumbar, hingga mendoan.

RM Gandasari Ayam Kampung

Rumah makan sederhana di Rest Area KM 88 Purwakarta ini menawarkan menu Pepes Ikan Mas, Goreng Ayam Negeri, dan Sop Iga Sapi. Nikmati olahan ayam hingga ikan goreng dengan lalapan segar.

Ilustrasi seporsi nasi Padang lengkap dengan mi Lemonilo rasa Rendang di Restoran Sederhana.Dok. KOMPAS.COM/ SUCI WULANDARI PUTRI CHANIAGO Ilustrasi seporsi nasi Padang lengkap dengan mi Lemonilo rasa Rendang di Restoran Sederhana.

RM Sederhana 88

Bagi pencinta masakan Padang, coba mampir ke RM Sederhana 88 yang ada di Rest Area KM 88. Ada berbagai menu masakan berbumbu khas, seperti sambal goreng ati, dendeng balado, hingga rendang.

Solaria

Solaria menawarkan menu masakan seperti bihun ayam, mie ayam bakso, nasi dan ayam bumbu bulgogi, dan pangsit rebus dengan harga mulai dari Rp 20.000-55.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com