Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Cafe di Tegal yang Ada Live Music, Bikin Nongkrong Berkesan

Kompas.com - 08/12/2023, 12:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Tambah pengalaman berkesan yang menyenangkan dengan mengunjungi cafe di Tegal, Jawa Tengah. Dengan suasana hangat dan dekorasi ruangan yang nyaman membuat siapa saja betah nongkrong di sederet rekomendasi tempat berkumpul yang satu ini.

Ada nuansa retro hingga modern dengan desain kontemporer di beberapa tempat nongkrong Tegal. Selain itu, kamu juga bisa menikmati live music bersama teman asik. Simak rekomendasinya berikut ini.

Baca juga:

1. Nakula Cafe

Cafe di Tegal yang pertama ini punya fasilitas live music di hari rabu dan jumat. Kamu bisa nikmati fasilitas ruang terbuka dengan lampu kuning yang bikin nyaman nongkrong.

Lokasinya berada di Jalan Nakula Nomor 74, Kejambon, Tegal Timur, Jawa Tengah. Buka dari pukul 14.00-00.00 WIB.

Ada menu makanan seperti Gareng Kornet, Nasi Ponggol Galau, Bistik Sapi, dan Nasi Humor dengan harga mulai dari Rp 11.000-30.000.

Kalau kamu enggan menikmati menu makanan mengenyangkan, pesan olahan kentang goreng seperti Kentang Kemul, Kentang Garlic, dan Kentang Basket dengan harga mulai dari Rp 11.000-18.000.

2. MAJU CAFE (SUJOE CAFE) Susu sapi maju

MAJU CAFE (SUJOE CAFE) Susu sapi maju berada di Jalan Werkudoro, Pengabean, Kota Tegal, Jawa Tengah. Buka dari pukul 05.00-21.00 WIB.

Tempat nongkrong Tegal yang berikutnya ini menawarkan fasilitas karaoke bersama sambil menikmati susu sapi murni.

Seperti STM atau susu telor madu, STMJ atau susu telor madu jahe dengan harga mulai Ro 14.000. Pesan juga aneka menu susu murni dengan jahe, durian, hingga kopi.

3. KANO

KANO berlokasi di Jalan Waringin Nomor 28, Mintaragen, Tegal. Buka dari pukul 12.00-23.00 WIB.

Cafe di Tegal yang selanjunya ini, menawarkan live music untuk bernyanyi besama sambil nongkrong. Ada puluhan menu minuman kopi seperti, Hazelnut Latte, Long Black, Cappuccino, dan Caramel Machiato dengan harga mulai dari Rp 15.000-22.000.

Sebagai menu pelengkap dan pendamping, ada menu burger dengan berbagai isian yang bisa kamu pesan mulai dari harga RP 30.000-40.000.

4. Waroeng Sadewa

Waroeng Sadewa berada di Jalan Layur Nomor 3, Tegalsari, Tegal. Buka dari pukul 12.30-22.00 WIB.

Ada pilihan menu seperti camilan yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 11.000-30.000. Seperti Pisang Bakar Keju, Tape Bakar Coklat, Singkong Goreng.

Menu minuman dingin dan hangat seperti Green Tea Latte, Wedang Jahe, dan Leci Tea dengan harga mulai dari Rp 15.000-29.000.

5. BG KITCHEN & LOUNGE

BG KITCHEN & LOUNGE berlokasi di Jalan P. Diponegoro Nomor 109, Mangkukusuman, Tegal. Restoran sekaligus longue ini memiliki konsep eksekutif yang bisa kamu kunjungi di Tegal.

DIlengkapi dengan sound system dan visual media berteknologi tinggi yang bikin waktu nongkrong jadi makin berkesan.

Ada pilihan menu western hingga nusantara dengan harga mulai dari Rp 7.000-50.000. Seperti, Tom Yam Kung dan Kwetiau Goreng Beef.

Pesan juga menu Spaghetti Bolognese, Spaghetti Neopolitan, dan Onion Rings sebagai pelengkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com