Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Baik untuk Kesehatan, Ajwa Baraka Al Anshary Hadirkan Kurma Ajwa Berkualitas Tinggi

Kompas.com - 01/12/2023, 19:03 WIB
Nur Melati Syamdani,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kurma ajwa adalah salah satu jenis kurma yang populer dan dikenal dengan sebutan “raja segala kurma”. Hal ini karena kurma ajwa memiliki rasa manis dan tekstur yang lembut.

Adapun kurma tersebut merupakan jenis kurma premium dan kesukaan Nabi Muhammad, sehingga beberapa orang menyebutnya sebagai “kurma nabi”. Kandungan yang ada pada kurma ajwa juga diklaim dapat memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan.

Manfaat dari kurma ajwa sudah dirasakan langsung oleh beberapa orang. Salah satu penikmatnya yang membeli kurma ajwa dari Ajwa Baraka Al Anshary, Muflih, menyebut bahwa kurma ajwa dari Ajwa Baraka Al Anshary memberikan efek kesehatan yang berbeda.

“Kurma ajwa berkhasiat dalam menjaga kadar kolesterol serta memiliki antioksidan tinggi sehingga baik untuk menjaga kesehatan jantung,” tutur Muflih dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (1/12/2023).

Ia juga menyebutkan bahwa manfaat kurma ajwa bisa membantu mengatasi gangguan pencernaan sekaligus memberikan efek energizing pada tubuh sehingga dirinya tak mudah lelah.

Owner Ajwa Baraka Al Anshary Abdurrahman Achmad Al Anshary menjelaskan, untuk merasakan manfaat dari buah kesukaan nabi ini, dianjurkan untuk mengonsumsi sebanyak tujuh butir setiap harinya.

Konsumsi tujuh butir setiap hari, katanya sesuai dengan hadis Nabi.

"Barangsiapa di pagi hari memakan tujuh butir kurma ajwa, maka ia tidak akan terkena racun dan sihir pada hari itu.” (Muttafaqun ‘alaih. HR. Bukhari, no. 5779 dan Muslim, no. 2047).

Itulah sederet manfaat kurma ajwa yang baik untuk kesehatan. Dapatkan kurma ajwa berkualitas terbaik di PT Baraka Indo Alanshary. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi website berikut.

"Jadikan setiap hari lebih bermakna dengan Ajwa Baraka Al Anshary. Setiap butir kurma bukan hanya sekadar makanan, melainkan juga simbol dari komitmen kami terhadap kesehatan dan kepuasan Anda," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com