Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Tempat Makan di Margo City Depok, Harga Menu Terjangkau

Kompas.com - 26/11/2023, 13:29 WIB
Marsha Awang Lisba Siella,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Margo City menjadi tempat kuliner yang sering dikunjungi oleh banyak pengunjung, karena menyediakan beberapa tempat makan di setiap lantainya.

Margo City juga menyediakan foodcourt dengan berbagai macam restoran, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan Internasional, dengan harga yang bervariasi.

Berikut ini delapan tempat makan di Margo City dengan harga yang cukup terjangkau dan mengenyangkan tanpa bikin kantong terkuras.

Baca juga:

1. Ayam Goreng Fatmawati

Ayam Goreng Fatmawati merupakan restoran masakan ayam, yang terletak di foodcourt lantai 2 Margo City, Depok. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Tempat ini menawarkan berbagai macam menu, mulai dari nasi bakar, ayam goreng, ayam bakar, ayam kremes, bebek goreng, sop, gurame, soto, pepes dll.

Harga menu di Ayam Goreng Fatmawati ini cukup terjangkau, berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 48.000.

2. Bakmi GM

Bakmi GM adalah restoran yang menawarkan berbagai macam menu bakmi, yang terletak di lantai 2 foodcourt Margo City, Depok. Bakmi GM buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 21.30 WIB.

Meskipun tempat makan ini berfokus pada menu hidangan bakmi, namun tempat ini memiliki banyak berbagai macam menu makanan yang menggunggah selera.

Tempat makan ini menyajikan hidangan mulai dari bakmi ayam, bakmi sapi, bakmi goreng, bakmi bakso, bakmi pangsit, nasi ayam, nasi goreng, bakso, yi fu mie, cap cay, ayam cah jamur, nas daging sapi cah, nasi brokoli, dll.

Harga menu yang dijual di Bakmi GM Margo City ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000.

3. Penyetan Cok

Penyetan Cok terletak di foodcourt lantai 2 Margo City, Depok. Tempat makan ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Penyetan Cok Margo City ini menawarkan berbagai macam menu penyetan, mulai dari ayam, bebek, lele, iga, ikan mujaer dll. Menu ini disajikan dengan nasi putih, lalapan, serta sambal yang pedas dan nikmat.

Harga menu yang dijual di Penyetan Cok Margo City ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 30.000.

4. Es Teler 77

Es Teler 77 berada di lantai lower ground Margo City, Depok. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Es Teler 77 Margo City menawarkan berbagai macam menu es teler, mulai dari es teler original, es teler nangka, es teler alpukat, dan es teler kelapa muda.

Selain menawarkan es terler, tempat ini juga menyajikan hidangan makanan seperti nasi goreng, mie goreng, mie ayam, ayam goreng, bebek goreng, bakso, soto dll.

Harga menu di Es Teler 77 ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000.

5. Shigeru Sushi

Shigeru Sushi adalah restoran sushi yang terletak di foodcourt lantai 2 Margo City, Depok. Tempat ini buka setiap hari, pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Shigeru Sushi menawarkan berbagai macam pilihan makanan, yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong mahasiswa.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com