Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Restoran Vegetarian di Bandung, Banyak Pilihan Makannya

Kompas.com - 20/10/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang menjalani hidup sebagai seorang vegetarian? di Bandung, ada sederet restoran vegetarian yang menawarkan banyak menu makanan khas yang enak ala Asia hingga Western.

Tak hanya menu makanannya saja, ada banyak pilihan menu minuman yang beragam sebagai pendamping makan yang tentunya tidak hanya menyehatkan tapi juga menyegarkan tenggorokan.

Baca juga:

1. Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir berada di Jalan Pajajaran Nomor 63, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Restoran vegan di Bandung yang pertama ini mengusung konsep prasmanan, ambil sendiri. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Sate Psikologi Efek yang menggunakan Daging Vegan dari Kedelai yang mana 1 tusuknya memiliki harga Rp 7.500.

Selain itu, ada aneka menu sayur seperti Sup Bayam, Sup Kembang Tahu, Sup Campur, Sup Selada Air, Sup Tahu Air, dan Sup Kacang Merah dengan harga mulai dari Rp 7.272-13.637.

2. Fortunate Coffee Bandung

Fortunate Coffee Bandung berlokasi di Jalan Kebon Sirih Nomor 21A, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung. Buka dari pukul 10.00-19.30 WIB.

Ada menu Nasi Goreng Fortunate, Spicy Salt Tofu, Nasi Goreng Hong Kong, Nasi Goreng Kunyit, Soto Bandung, Tom Yum Soup, Miso Soup dengan harga mulai dari Rp 20.000-40.000.

3. Hejo Eatery Eyckman - Vegan & Plant-based Comfort Food

Hejo Eatery Eyckman - Vegan & Plant-based Comfort Food berada di Jalan Prof. Eyckman Nomor 26, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. Buka dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Kamu bisa temukan dan sajikan aneka menu vegan khas Nusantara dan Asia yang mengenyangkan. Selain itu, ada pilihan menu minuman seperti smoothies, coffee, dan kombucha.

Ada menu Pempek Kates Lenjer, Comro Pastel, Puding SOya hingga Nasi Merah Putih dengan harga mulai dari Rp 8.000-90.000.

4. Greens and Beans

Greens and Beans berada di Jalan Bahureksa Nomor 9, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Ada aneka menu minuman seperti Indonesian Spice Drink, Mocktail Rempah, Superfood Smoothies yang bisa kamu nikmati selama nongkrong di restoran vegetarian Bandung.

Selain itu, ada aneka menu makanan mengenyangkan seperti Tempeh Buddha Bowl, Nasi Campur Bali Matah, Shirataki Bakmi Djawa, dan Vietnam Noodle Salad dengan harga mulai dari Rp 30.000-50.000.

5. Pago Restaurant

Pago Restaurant berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 83, Malabar, Lengkong, Kota Bandung. Buka dari pukul 06.00-23.00 WIB.

Pesan aneka menu makanan vegetarian ala Amerika, Asia, Indonesia, dan barkeku dengan harga mulai dari Rp 65.000-200.000.

Menu Cheesy Beef Panini, Persian Lamb Stewed with Ciabatta, Tuna Baguette Sandwich. Selain itu, ada menu Pizza dengan harga mulai dari Rp 60.000-150.000 per loyangnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com