Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu Croffle Savory Baru di Cinema XXI, Ide Jajanan di Bioskop

Kompas.com - 18/07/2023, 14:02 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Cinema XXI merilis dua macam varian croffle gurih seharga Rp 55.000 pada Sabtu (15/7/2023).

Croffle Savory ini terdiri dari Truffle Mushroom Croffle, dibuat dari krim jamur truffle dengan aroma khas dan rasa lezat serta Egg 'n Cheese Croffle yang memadukan isian keju dan omelet telur.

"Sweet croffle kami kan sudah dijual hampir satu tahun dan kami merasa butuh penyegaran, akhirnya kami rilis croffle savory," kata Andrew, Food & Beverage Business Development Manager Cinema XXI saat ditemui awak media di The Boulevard, Senayan City, Senin (17/7/2023).

Berdasarkan survei yang dilakukan, Andrew melihat bahwa tren jamur truffle masih terus meningkat hingga saat ini sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Sementara itu, paduan telur dan keju dianggap sebagai favorit orang Indonesia untuk cita rasa gurih.

Baca juga:

Cinema XXI merilis dua macam varian croffle gurih seharga Rp 55.000 pada Sabtu (15/7/2023).Kompas.com/Krisda Tiofani Cinema XXI merilis dua macam varian croffle gurih seharga Rp 55.000 pada Sabtu (15/7/2023).

Setiap varian croffle gurih ini dibuat dalam ukuran besar yang cukup mengenyangkan. Menambah daftar jajanan saat nonton bioskop.

"Kami ada mengklaim campaign bahwa kami Croffle Master karena kami menganggap croffle penjualan croffle cukup baik sehingga banyak diminta mengeluarkan rasa baru," ujar Andrew.

Andrew menuturkan bahwa croffle ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas baik, mulai dari mentega, jamur truffle, minyak truffle, hingga telur omega.

Sejauh ini, Cinema XXI menerima berbagai respons positif terkait rasa terbaru croffle yang baru saja diluncurkan.

Pelanggan juga bebas memilih varian croffle favoritnya, lengkap dengan croffle manis yang masih terus dijual, seperti Nutella Croffle, Strawberry Croffle, dan Original Croffle.

Baca juga:

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com