Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Restoran di Cibubur yang Enak untuk Makan Bersama Keluarga

Kompas.com - 12/05/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Cibubur merupakan salah satu kawasan di Jakarta Timur yang memiliki beragam pilihan restoran. Sederet rekomendasi tempat makan di Cibubur ini cocok dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Dari restoran dengan konsep tradisional hingga yang bernuansa modern. Ada banyak pilihan menu lezat yang bisa kamu pesan.

Simak rekomendasi restoran di Cibubur yang dapat menjadi pilihanmu untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Baca juga:

1. Teras Rimbun

Teras Rimbun berlokasi di Jalan Jambore Nomor 5, Cibubur, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Restoran di Cibubur yang pertama ini menawarkan menu paket hemat untuk empat hingga 50 orang dengan harga mulai dari Rp 230.000-4.400.000 per pax.

2. Gubug Udang Restaurant

Gubug Udang Restaurant berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Nomor 4, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Seperti namanya, restoran di Cibubur untuk keluarga ini menawarkan fasilitas makan di gubug yang asri. Kamu bisa memesan berbagai macam olahan seafood, mulai dari udang, cumi, gurame, hingga kepiting dengan harga mulai dari Rp 25.000 per porsinya.

3. Pondok Kemangi

Pondok Kemangi berada di Jalan Alternatif Cibubur, Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buka dari pukul 11.00-22.00 WIB.

Tempat makan di Cibubur terkenal enak ini punya puluhan menu makan dan minuman yang bisa kamu pilih. Ada menu Es Jeruk Kelapa, Es CIncau Kelapa, Es Alpukat Kelapa, dan Jus Belimbing, dan Jus Alpukat dengan harga mulai dari Rp 5.000-21.000.

4. Teras Rumah Nenek

Teras Rumah Nenek berlokasi di Jalan Abdulrahman Nomor 46, Cibubur, Ciracas, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Buka dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Ada berbagai menu makanan seperti Seafood, Pempek, Sate Maranggi, Sate Taichan, Dimsum, Udang, dan Cumi dengan harga mulai dari Rp 25.000-146.700.

5. Warung Tekko

Warung Tekko berlokasi di Mall Cibubur Junction Lantai 1, Jalan Jambore 1, Cibubur, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Ada banyak menu masakan khas Indonesia yang otentik dengan bumbu rempah. Ada Iga Goreng, Sate Ayam Hotplate, hingga Bandeng Goreng Tanpa Tulang dengan harga mulai dari Rp 35.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com