Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencoba Sushi Platter dengan Harga Terjangkau, Harga Mulai Rp 42.500

Kompas.com - 12/11/2022, 14:12 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 KOMPAS.com - Sushi Yay! dari Boga Group memperkenalkan dua platter sushi dengan isian masing-masing 22 dan 24 buah dengan harga terjangkau. 

Dua sushi platter tersebut adalah Okemura Platter berisi delapan Karaage Maki Roll, delapan Spicy Kani Roll, dan delapan Tamago Cheese Maki denga harga Rp 42.500.

Sushi platter lainnya adalah Murame Platter berisi 22 pcs sushi teridi dari delapan Tamago Floss Crunchy Roll, delapan Spicy Salmon Roll, dan enam Kani Tamago Floss yang dijual dengan harga Rp 57.000. 

Harga Okemura dan Murame Platter ini adalah harga promo yang didapat dari promo Gofood dengan voucer yang tersedia dan belum termasuk ongos kirim.

Baca juga:

Kompas.com berkesempatan untuk mencoba dua sushi platter dari Sushi Yay! yang cocok untuk santapan empat orang. 

Pertama Karaage Maki Roll yang terdiri dari nasi berbalut nori dengan isian daging ayam dengan kulit renyah dan diberi saus mayones dan manis di atasnya. 

Selanjutnya ada Spicy Kani Roll yang berisi kani dengan mayones pedas yang dibakar, memberi kesan meleleh saat disantap dan Tamago Cheese Maki dengan topping saus keju leleh yamg gurih manis. 

Pada Murame Platter ada Tamago Floss Crunchy Roll yang terbilang unik karena ada tambahan abon sapi pada sushi, lengkap dengan telur dan tepung kriuk renyah. 

Secara keseluruhan, Sushi Yay! ini bisa jadi pilihan untuk makan praktis di rumah atau bepergian. Sebab, ukurannya pas sekali lahap dan bahan yang digunakan tidak ada bahan mentah.

Sushi platter dari Sushi Yay! Kompas.com/Silvita Agmasari Sushi platter dari Sushi Yay!

Pada Spicy Salmon Roll misalnya, yang digunakan adalah daging salmon matang bukan sushi mentah, sehingga aman dikonsumsi meskipun melalui proses pesan antar. 

Selain itu kemasan Sushi Yay juga dibuat praktis. Dari pengalaman Kompas.com yang menerima sushi platter ini dari pesan antar, sushi sama sekali tidak terguncang dan segala topping serta saus masih berada di posisinya. 

Baca juga:

Kemasannya juga dilengkapi sumpit, shoyu, dan wasabi yang memang di desain anti tumpah. 

"Dengan harga yang super hemat, Okemura Platter & Murame Platter merajai di delivery sushi Indonesia. Rasanya yang lezat sangat mengena di lidah orang Indonesia," kata General Manager Sushi Yay! Novita Christian kepada Kompas.com, Senin (1/11/2022). 

Novita juga menjelaskan semua sushi pada Sushi Yay! tidak menggunakan sake dan mirin. Beras yang digunakan adalah beras jepang asli atau Japonica Rice. 

Sushi Yay! saat ini memiliki sekitar 100 cabang di kota-kota besar Indonesia, yaitu di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Jogja, Serang dan Cirebon. Selain di Gofood, Sushi Yay! juga bsia dibeli di GrabFood dan Shopee Food. 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com