Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja BCA Multi Finance 2023 Khusus Fresh Graduate, Cek Cara Lamarnya

Kompas.com - 17/12/2022, 11:27 WIB
Albertus Adit

Penulis

KOMPAS.com - Sebuah peluang karier khusus fresh graduate (lulusan baru) sedang dibuka oleh BCA Multi Finance. Lowongan kerja yang nantinya ditempatkan di Depok, Jawa Barat, ini dibuka hingga 31 Januari 2023.

BCA Multi Finance adalah sebuah anak perusahaan dari Bank BCA yang khusus untuk memberikan bantuan pembiayaan. Awalnya, entitas ini bernama PT Central Santosa Finance (CSF) yang pertama kali beroperasi pada 17 September 2010.

Pembiayaan yang ditawarkan adalah pembiayaan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan multiguna yang akan melayani masyarakat luas, mulai dari nasabah hingga mitra bisnis BCA.

Untuk kamu yang ingin berkarier di BCA Multi Finance, perusahaan ini sedang membuka posisi Staf Marketing. Informasi lengkap tentang syarat melamar dan cara mengirimkan lamarannya adalah sebagai berikut.

Baca juga: Lowongan Kerja di Dental City bagi Lulusan SMA/SMK, Ini Cara Daftarnya

Tugas dan Tanggung Jawab:

Sebelum membahas tentang syarat melamar sebagai Staf Marketing di BCA Multi Finance, berikut dijabarkan tentang deskripsi pekerjaan yang nantinya kamu lakukan sebagai Staf Marketing.

Seorang Staf Marketing akan melakukan aktivitas penjualan sesuai target, menjalin relasi yang baik dengan dealer rekanan, cabang BCA, dan Nasabah. Dengan begitu, kamu harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan bisa melakukan negosiasi dengan benar.

Persyaratan:

Untuk dapat melamar di BCA Multi Finance sebagai Staf Marketing, kamu bisa memperhatikan syarat berikut ini. Pastikan kamu memenuhi syarat di bawah ini karena hanya short listed candidate yang akan dihubungi.

1. Fresh graduate diutamakan

2. Usia maksimal 27 tahun

3. Pendidikan minimal D3 segala jurusan

Baca juga: Lowongan Kerja di RS Harapan Keluarga, Terbuka untuk Fresh Graduate

4. Bisa mengendarai kendaraan roda dua dan memiliki SIM C

5. Berpenampilan menarik

6. Menyukai pekerjaan lapangan

7. Mampu bekerja dengan target

8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com