Harga yang Harus Dibayar RANS Cilegon untuk Memboyong Mesut Ozil

Kompas.com - 15/01/2022, 08:00 WIB
Mesut Oezil pada laga pekan ke-20 Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates, Minggu 29 Desember 2019. AFP/ IAN KINGTONMesut Oezil pada laga pekan ke-20 Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates, Minggu 29 Desember 2019.

KOMPAS.com - RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil.

Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu pun dikabarkan tertarik bermain di Liga 1 Indonesia bersama RANS Cilegon FC.

Sorotan media Turki

Kabar transfer pemain yang kini memperkuat klub Fenerbahce itu juga mendapat sorotan dari salah satu media Turki, Fotospor.com.

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Senin (10/1/2022), media tersebut menuliskan, setelah berhasil lolos ke Liga 1 Indonesia, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar, salah satunya adalah menjadi tim terkuat di Asia.

"Dalam perubahan besar, bos klub, Raffi Ahmad akan menambahkan legenda Real Madrid, Mesut Ozil, ke dalam timnya. Ada informasi bahwa sudah ada kesepakatan (RANS Cilegon FC) dengan Mesut Ozil," tulis media itu.

Baca juga: Daftar 10 Klub Sepak Bola dengan Pemilik Terkaya di Dunia

Kesepakatan itu disebut terjadi setelah kunjungan Raffi Ahmad ke Turki beberapa waktu lalu untuk berkeliling ke sejumlah klub di negara tersebut.

Media Turki itu pun mengutip YouTube RANS Entertainmet yang berisi klaim Raffi Ahmad bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan Mesut Ozil.

"Mesut Ozil tertarik untuk bermain di Liga 1 tahun depan. Saya bertukar pesan dengannya di WA. Saya dapat mengatakan, kami bersepakat," kata Raffi Ahmad.

Harga yang harus dibayar RANS Cilegon FC untuk memboyong Mesut Ozil

Fotospor menyatakan, RANS Cilegon FC perlu biaya yang cukup besar untuk mendatangkan Mesut Ozil.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.