Ivana Trump Meninggal: Diduga Serangan Jantung, Tak Ditemukan Tanda Kriminal

Kompas.com - 16/07/2022, 07:05 WIB

KOMPAS.com - Mantan istri presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump, Ivana Trump, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (14/7/2022).

Meski telah lama bercerai, Ivana tetap menggunakan nama dari mantan suaminya itu.

Kabar kematian perempuan bernama asli Ivana Marie Zelní?ková itu pertama kali diketahui publik dari unggahan Donald Trump melalui aplikasi Truth Social di hari yang sama.

"Saya sangat sedih untuk memberitahukan semua yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City," tulis Trump.

"Dia perempuan yang luar biasa, cantik, dan menakjubkan, yang menjalani hidup dengan hebat dan inspiratif. Kebanggaannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr, Ivanka, dan Eric. Dia sangat bangga pada mereka, seperti kami semua bangga padanya. Istirahatlah dalam damai, Ivana," lanjut Trump.

Baca juga: Saat Putra Donald Trump Isi Waktu Isolasinya dengan Membersihkan Koleksi Senjata yang Dimiliki...

Kronologi awal meninggalnya Ivana Trump

Pengusaha real estate berdarah Ceko-Amerika itu ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di East 64th Street, Manhattan, New York City, Amerika Serikat, dekat Central Park.

Dikutip dari New York Post, Jumat (15/7/2022), orang yang pertama kali menemukannya adalah petugas gedung, sekitar pukul 12.40 waktu setempat.

Mendapati mantan model itu dalam kondisi tak sadarkan diri, dan tidak memberikan respons, ia langsung menelepon pihak kepolisian.

Baca juga: Sudah Lengser, Apa Hukuman bagi Trump jika Terbukti Bersalah dalam Sidang Pemakzulan?

Pihak kepolisian yang menerima panggilan darurat itu pun segera mendatangi lokasi.

Dua orang petugas yang ada di lokasi menyebut Ivana sudah meninggal di tempat itu juga.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.