Kompas.com - 18/09/2021, 11:06 WIB
Pengunjung menyaksikan film yang di putar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPengunjung menyaksikan film yang di putar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai Rabu (21/10/2020) hari ini dengan menampung kapasitas di dalam bioskop maksimal 25 persen.

KOMPAS.com - Apa saja film yang bisa disaksikan di bioskop?

Seperti diketahui, operasional bioskop telah dibuka di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dan 3 pada Kamis (16/9/2021).

Penerapan protokol kesehatan yang ketat diberlakukan bagi pengunjung dan pegawai, di antaranya status hijau pada aplikasi PeduliLindungi, dan kapasitas studio diisi maksimal 50 persen penonton.

Bioskop yang melakukan uji coba ini adalah Cinema XXI dan CGV. Namun, tidak semua CGV di Indonesia dibuka secara serentak, tetapi melalui proses bertahap.

Berikut rekomendasi 7 film yang bisa Anda saksikan di Cinema XXI dan CGV.

1. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings
Shang-Chi (Simu Liu) harus menghadapi masa lalunya sebelum ia memilih untuk meninggalkan dan bergabung ke dalam sebuah organisasi bernama Ten Rings.

Genre: Action, Adventure, Fantasy
Kategori: Semua Umur (SU)
Durasi: 132 menit

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. The Seventh Day

Film The Seventh Dayhttps://21cineplex.com Film The Seventh Day
Seorang pengusir setan Father Peter (Guy Pearce) bekerja sama dengan pendeta muda dalam ritual pengusiran setan. Saat mereka bertugas, batas garis antara kebaikan dan kejahatan mulai kabur dan iblis di dalam diri mereka mulai muncul.

Genre: Horror
Kategori: 17+
Durasi: 87 menit

3. The Suicide Squad

Film The Suicide Squad.Warnes Bros Film The Suicide Squad.
Kumpulan penjahat super menjalankan misi sangat berbahaya. Mereka bergabung dalam sebuah Task Force X dan berkumpul demi menyelamatkan warga Bumi.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.