Beasiswa Pelatihan Bahasa Korea Gratis Dibuka, Ini Syarat Ketentuannya

Kompas.com - 24/07/2021, 08:30 WIB
Ilustrasi beasiswa ShutterstockIlustrasi beasiswa

KOMPAS.com - Sejak tahun 1993, Korea Foundation telah membuka program Fellowship for Korea Languange Training atau kursus bahasa Korea.

Tahun ini Korea Foundation juga kembali membuka program beasiswa pelatihan bahasa Korea melalui Fellowship for Korean Languange Training (KLT) 2021.

Dilansir dari Kompas.com, melalui laman resmi Korea Foundation mengumumkan pembukaan program program pelatihan bahasa Korea untuk tahun 2022.

Semua pendaftar steidaknya harus bisa mengerti dan berbicara bahasa Korea Dasar. Pendaftaran akan dibuka hingga 31 Agustus 2021.

Berikut ini syarat dan ketentuan pendaftaran Fellowship KLT:

Baca juga: Beasiswa BCA 2022, Kuliah Teknik Informatika Gratis bagi Lulusan SMA-SMK

Syarat pendaftaran

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kesempatan beasiswa KLT tersebut diberikan kepada siapapun yang mengambil jurusan studi Korea (humaniora, ilmu sosial, dan seni & budaya) atau sedang terlibat dalam penelitian terkait Korea.

Selain itu bagi mereka yang bekerja di bidang terkait Korea dan sesuai dengan salah satu profil ketentuan, pendaftar dapat mengikuti program KLT.

Berikut ini syarat kriteria pendaftar:

1. Mahasiswa minimal tahun ketiga (minimal semester 5)/ Lulusan S1 yang sedang/telah mengambil jurusan studi Korea atau bahasa Korea.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.