INFOGRAFIK: Jadwal Operasional Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Kompas.com - 25/12/2020, 08:05 WIB
Jadwal Operasional Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI Libur Natal dan Tahun Baru 2021 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoJadwal Operasional Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI Libur Natal dan Tahun Baru 2021

KOMPAS.com - Sejumlah pelayanan termasuk perbankan dilakukan secara terbatas selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan, beberapa bank telah merilis jadwal operasionalnya masing-masing.

Baca juga: Catat, 9 Daerah Ini Wajibkan Dokumen Rapid Test Antigen, Mana Saja?

Bagi Anda yang berencana melakukan transaksi pada hari-hari tersebut, ada baiknya jika menyimak atau mengetahui jadwal operasional dan layanan perbankan yang dibuka.

Misalnya Bank Mandiri, mereka akan mengoperasikan 160 cabang di seluruh Indonesia secara bergantian khusus pada periode libur Natal 24-27 Desember 2020.

Mandiri akan memberikan layanan perbankan secara terbatas, termasuk pembayaran delivery order oleh SPBU Pertamina dan layanan weekend banking.

Baca juga: Jadwal Operasional Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Informasi selengkapnya soal jadwal operasional Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI saat libur Natal dan Tahun Baru 2021 dapat disimak di infografik berikut!

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Jadwal Operasional Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.