Simak, Ini Jadwal Operasional BRI Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Kompas.com - 23/12/2020, 09:05 WIB
Petugas saat melayani nasabah untuk melakukan pergantian kartu ATM Bank BRI di Kantor Cabang Bank BRI Depok, Kota Depok, Minggu (25/3/2018). Penggantian kartu ATM dimaksudkan sebagai upaya percepatan migrasi kartu dari teknologi pita magnetik ke teknologi cip yang diyakini dapat mengurangi risiko skimming. Proses penggantian kartu dilakukan tanpa dikenakan biaya serta pemberitahuan terus dilakukan melalui SMS blast, layar ATM BRI serta media sosial BRI. KOMPAS.com/MAULANA MAHARDHIKAPetugas saat melayani nasabah untuk melakukan pergantian kartu ATM Bank BRI di Kantor Cabang Bank BRI Depok, Kota Depok, Minggu (25/3/2018). Penggantian kartu ATM dimaksudkan sebagai upaya percepatan migrasi kartu dari teknologi pita magnetik ke teknologi cip yang diyakini dapat mengurangi risiko skimming. Proses penggantian kartu dilakukan tanpa dikenakan biaya serta pemberitahuan terus dilakukan melalui SMS blast, layar ATM BRI serta media sosial BRI.

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyesuaikan jadwal operasional pada libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Bank pelat merah ini memastikan tetap berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang prima selama periode libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI A. Solichin Lutfiyanto menyatakan, pihaknya akan membuka 122 unit kerja selama periode libur Nataru dan menyiapkan lebih dari Rp 29 triliun.

Baca juga: Jadwal Operasional Bank Mandiri, BCA, dan BNI Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Hal itu tidak lain untuk memberikan layanan operasional namun secara terbatas kepada masyarakat.

"Penyediaan kas Rp 29 triliun akan digunakan untuk kebutuhan transaksi nasabah melalui ATM dan operasional unit kerja. Nasabah pun tetap dapat melakukan transaksi digital, baik melalui e-banking maupun e-channel milik BRI," ujar Solichin seperti dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (22/12/2020).

Adapun pemberian layanan operasional secara terbatas di 122 unit kerja BRI tersebut akan berlaku pada 26 dan 31 Desember 2020.

Tentu saja, lanjut Solichin, dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Baca juga: 6 Daerah yang Terapkan Wajib Dokumen Rapid Test Antigen, Mana Saja?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X