[POPULER TREN] Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 8 | Nasib SKB CPNS di Jakarta

Kompas.com - 11/09/2020, 05:32 WIB
Berita populer di Laman Tren. Kompas.comBerita populer di Laman Tren.

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Kamis (10/9/2020).

Selain masih berkutat seputar informasi perkembangan virus corona, pemberitaan terkait pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8 menyita perhatian pembaca.

Sama seperti gelombang sebelumnya, kuota yang disediakan pada gelombang 8 ini sebanyak 800.000 orang.

Selain informasi di atas, aturan lengkap "ngantor" dan "ngemal" saat pemberlakuan kembali PSBB Jakarta, perkembangan vaksin Covid-19 hingga nasib SKB CPNS di Jakarta juga menyita perhatian publik.

Berikut berita terpopuler Tren, sejak Kamis (10/9/2020) hingga Jumat (11/9/2020) pagi:

1. Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8

Warga mencari informasi tentang pendaftaran program Kartu Prakerja di Jakarta, (20/4/2020).ANTARA FOTO Warga mencari informasi tentang pendaftaran program Kartu Prakerja di Jakarta, (20/4/2020).

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8 telah dibuka Kamis (10/9/2020) siang pukul 12.00 WIB.

Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Louisa Tuhati mengatakan sama seperti gelombang sebelumnya, kuota yang disediakan pada gelombang 8 adalah 800.000 orang.

Bersamaan dengan pendaftaran tersebut, pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 7 juga telah diumumkan melalui SMS dan dashboard pendaftaran.

Informasi selengkapnya terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8 dapat disimak di berita berikut:

Dibuka, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 8

2. Pernyataan epidemiolog soal penerapan PSBB total Jakarta

Kendaraan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (7/4/2020). Pemerintah telah resmi menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta dalam rangka percepatan penanganan COVID-19.ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY Kendaraan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (7/4/2020). Pemerintah telah resmi menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta dalam rangka percepatan penanganan COVID-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk menarik rem darurat dengan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X