INFOGRAFIK: Cara Pembatalan Tiket Kereta Api

Kompas.com - 27/03/2020, 09:25 WIB
Cara Pembatalan Tiket Kereta Api KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoCara Pembatalan Tiket Kereta Api

KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberlakukan pengembalian seluruh biaya tiket pada keberangkatan kereta api selama masa darurat virus corona SARS-CoV-2.

Pengembalian 100 persen biaya tiket ini berlaku sejak Senin (23/3/2020), bagi calon penumpang kereta api (KA) yang melakukan pembatalan perjalanan mulai 23 Maret-29 Mei 2020.

Seperti diketahui, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menetapkan perpanjangan status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat Covid-19 selama 91 hari, yaitu 29 Februari hingga 29 Mei 2020.

Baca juga: Simak, Ini 10 Cara Pencegahan agar Terhindar dari Virus Corona

Lantas bagaimana cara pembatalan tiket kereta api yang sudah dipesan?

Simak informasi lengkapnya di infografik berikut!

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Cara Pembatalan Tiket Kereta Api

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X