Rekomendasi Film Februari 2020: Milea, Teman Tapi Menikah 2, Little Women hingga Birds of Prey

Kompas.com - 01/02/2020, 08:00 WIB
Milea dalam trailer film Milea: Suara dari Dilan Bidik layar YouTube MAX PicturesMilea dalam trailer film Milea: Suara dari Dilan

KOMPAS.com - Sebentar lagi akan memasuki bulan Februari. Sederet film telah menunggu untuk ditonton.

Dari deretan film Indonesia, ada film Milea yang merupakan film ketiga dari novel karya Pidi Baiq. Selain itu, beberapa genre juga ditawarkan oleh film-film yang tayang pada Februari 2020 di antaranya film romantis, drama, dan thriller dari Indonesia.

Sementara itu dari film luar ada film Birds of Prey, Little Women, dan Fantasy Island.

Berikut ini film-film rekomendasinya:

1. Milea, Suara Hati

Poster Film Milea, Suara dari DilanIMDB Poster Film Milea, Suara dari Dilan

Film ini merupakan cerita terakhir dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Pidi Baiq ini dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020.

Milea masih mengisahkan perjalanan kisah asmara antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Melansir IMDb, Dilan, komandan tempur geng motor Bandung pada awal 1990-an, menjalin hubungan dengan Milea, siswi baru asal Jakarta.

Suatu saat, salah satu anggota geng motor, Akew meninggal karena dipukuli sekelompok orang. Peristiwa tersebut membuat Milea khawatir tentang keselamatan Dilan.

Milea membuat keputusan putus, yang awalnya hanya sebagai peringatan.

Namun ternyata perpisahan yang hanya gertakan itu berlanjut hingga mereka lulus dari perguruan tinggi dan tumbuh dewasa.

2. Teman Tapi Menikah 2

Adegan dalam film Teman Tapi Menikah 2.Dokumentasi Falcon Pictures Adegan dalam film Teman Tapi Menikah 2.

Film ini kelanjutan dari Teman Tapi Menikah 1 yang rilis 2018 lalu. Teman Tapi Menikah 2 rencananya akan rilis pada 27 Februari.

Ayu dan Ditto yang telah bersahabat selama 14 tahun akhirnya mereka memutuskan menikah.

Di film Teman Tapi Menikah 2 mengisahkan kehidupan mereka berdua setelah menikah. Namun kehidupan setelah pernikahan ternyata tidak sebahagia yang mereka rasakan saat menjadi sahabat.

Dilansir Cinema XXI, belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu tiba-tiba hamil yang mengubah secara total kepribadiannya. 

Tadinya semangat pergi ke mana-mana, berubah jadi malas gerak (mager) total. Selain itu jadi super sensitif. Ditto pun harus bersabar dan berusaha tidak cemburu, karena Ayu lebih perhatian pada janinnya.

Baca juga: Film Pemburu di Manchester Biru Ajak Fans Man City ke Tepi Lapangan

3. Toko Barang Mantan

Poster Film Toko Barang MantanIMDB Poster Film Toko Barang Mantan

Di minggu ke-3 Februari, tepatnya tanggal 20, akan tayang film bergenre drama yang dibintangi oleh Reza Rahardian berjudul Toko Barang Mantan. 

Dilansir CGV, Toko Barang Mantan adalah toko jual beli barang-barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya.

Tristan (Reza Rahardian) sebagai pendiri toko tersebut rela meninggalkan kuliahnya untuk fokus mengurus toko bersama kedua temannya, Amel dan Rio.

Tiba-tiba, Laras, mantan kekasih Tristan datang dan membuat dunianya jungkir balik. Laras ingin menjual cincin tunangannya di toko tersebut yang membuat Tristan merasa memiliki kesempatan kedua.

Tristan bertekad untuk merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio salah satunya dengan membuat tokonya sukses dengan segala cara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X