[POPULER TREN] Profil Direksi Garuda | Viral Lamborghini Terbakar

Kompas.com - 11/12/2019, 09:19 WIB
Laman Tren Kompas.comLaman Tren

KOMPAS.com - Pemberitaan mengenai sosok Menteri BUMN Erick Thohir dan kasus penyelundupan Harley Davidson masih menjadi perhatian pembaca.

Pada Selasa (10/12/2019), berita mengenai profil 5 Direksi Garuda yang dicopot oleh Erick masuk dalam daftar berita yang paling banyak dibaca di laman Tren.

Berita lain, seperti mundurnya pengumuman seleksi administrasi CPNS 2019 di Kementerian Agama hingga larangan Rusia mengikuti olimpiade juga mendapatkan perhatian lebih dari pembaca.

Selengkapnya, berikut berita populer laman Tren sepanjang Selasa (10/12/2019) hingga Rabu (11/12/2019).

1. Profil 5 Direksi Garuda yang Dipecat Erick Thohir

Menteri BUMN Erick Thohir usai laporan kepada Menkopolhukam Mahfud MD di Kantor Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).KOMPAS.com/Deti Mega Purnamasari Menteri BUMN Erick Thohir usai laporan kepada Menkopolhukam Mahfud MD di Kantor Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Menteri BUMN Erick Thohir diketahui memecat lima direksi Garuda Indonesia.

Kelima direksi tersebut adalah Direktur Utama I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Ari Askhara, Direktur Operasi Bambang Adisurya Angkasa, Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Mohammad Iqbal, Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto, serta Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Dari kelima direksi di atas, 4 di antaranya ikut dalam penerbangan perdana pesawat Airbus A330-900 NE0 yang membawa Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal dari Perancis.

Mereka adalah Ari Askhara, Iwan Joeniarto, Mohammad Iqbal, dan Heri Akhyar.

Sebagai pengganti, Dewan Komisaris telah menunjuk Fuad Rizal sebagai pelaksana tugas direktur utama.

Baca selengkapnya pada berita berikut ini:

Profil 5 Direksi Garuda Indonesia yang Dipecat Erick Thohir

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X