Viral di Medsos, Sukirman Penderita Tumor Ganas di NTB Butuh Bantuan

Kompas.com - 29/10/2019, 15:12 WIB
Tangkapan layar Sukirman (55), seorang warga NTB yang menderita tumor ganas di mulut. Andi Sirajudin untuk Kompas.comTangkapan layar Sukirman (55), seorang warga NTB yang menderita tumor ganas di mulut.

KOMPAS.com - Sebuah foto menampilkan pria dengan pipi bengkak di bagian kiri disertai dengan darah yang mengalir deras di bibir beredar luas di media sosial pada Minggu (27/10/2019).

Awalnya foto tersebut diunggah oleh akun facebook bernama Azak Mmuslim Hkarsosafei disertai keterangan foto yang berisi informasi kondisi pria tersebut.

Ia menuliskan bahwa pria yang ada dalam foto tersebut bernama Sukirman (55) yang tinggal di Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat ( NTB).

"Nama : Pak Sukirman
umur :55 Thn
alamat:Kore Kec.sanggar Kab.bima
Diagnosa : Tumor Ganas

Lagi-Lagi karena kendala Biaya Sehingga Bapak Ini Tak Mampu Berobat.....
Bertahun-tahun Bertahan Dgn Derita Yg Menggerogoti Wajah dan Kepalanya,Setiap hari Harus Bertahan dgn Darah Yg Keluar dari mulut maupun hidungnya...

Skrng Keluarganya Tak bisa Berbuat apa-apa Karena Dgn kondisi ekonomi Yg Kurang........

Mohon Bantuannya Kepada Pemerintah Setempat Supaya Dapat Di Akses Untuk Penyembuhan dan Pengobatan bapak Sukirman.....
Kepada elemen Masyarakat Mohon Doa dan Uluran Tangan Kita Semua Untuk Sedikit Menyisihkan Rezekinya Untuk Bapak Kita Ini..

Klo Bukan Kita Siapa Lagi...
Klo Bukan Sekarang Kapan Lagi.....

#LsMp3BKabDompu
#WesaVeKabDompu"

Hingga kini, unggahan tersebut telah di-respons sebanyak 36.568 kali dan telah dibagikan sebanyak 23.918 kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X