LIVE STREAMING: Calon Menteri Jokowi, Siapa Lagi yang Datang ke Istana Hari Ini?

Kompas.com - 22/10/2019, 09:52 WIB
Live streaming calon menteri Jokowi yang datang ke Istana, Selasa (22/10/2019). KOMPAS TVLive streaming calon menteri Jokowi yang datang ke Istana, Selasa (22/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah tokoh kembali datang ke Kompleks Istana Kepresidenan pada hari ini, Selasa (22/10/2019).

Seperti halnya pada Senin (21/10/2010) kemarin, beberapa tokoh yang datang mengaku bertemu Presiden Joko Widodo dan mendapatkan tawaran posisi sebagai menteri.

Hari ini, salah satu yang terlihat datang adalah Syahrul Yasin Limpo.

Tayangan langsung suasana di Kompleks Istana Kepresidenan dan siapa saja yang datang, bisa Anda saksikan melalui tayangan Live Streaming di Youtube KOMPAS TV berikut ini:

 

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya di Facebook:

Seperti diberitakan, pada Senin kemarin, sejumlah nama yang sudah bertemu Presiden Jokowi di antaranya Mahfud MD, Nadiem Makarim, Erick Thohir, Wishnutama Kusubandio, Airlangga Hartarto, dan Fadjroel Rahman.

Seusai bertemu Presiden Jokowi, mereka mengaku diajak berdiskusi mengenai berbagai hal dan mendapatkan tawarakan untuk mengisi posisi di kabinet.

Mahfud MD mengatakan, rencananya Presiden Jokowi akan mengumpulkan semua calon menteri pada Rabu (23/10/2019).

"Hari Rabu pukul 07.00 WIB diundang di sini untuk diperkenalkan semua kepada Anda," kata Mahfud MD di Istana Kepresidenan.

"Setelah itu pukul 07.00 diperkenalkan, pukul 09.00 penyerahan SK keputusan presiden ke masing-masing orang, sesudah itu pelantikan," ujar Mahfud.

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X