Kisah Arturo Vidal di Juventus, Hobi Mabuk hingga Nyaris Dicoret Conte

Kompas.com - 16/05/2020, 18:20 WIB
Gelandang Juventus, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Sampdoria di Stadion Juventus, Sabtu atau Minggu (19/1/2014) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOGelandang Juventus, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Sampdoria di Stadion Juventus, Sabtu atau Minggu (19/1/2014) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bek senior sekaligus kapten Juventus, Giorgio Chiellini, kembali melontarkan pernyataan kontrovesial dalam buku autobiografinya.

Sebelumnya, Chiellini menyerang Mario Balotelli dan eks rekan setimnya di Juventus, Felipe Melo, melalui buku autobiografinya.

Kali ini, bek tengah berusia 35 tahun itu membongkar kebiasaan buruk Arturo Vidal saat gelandang asal Chile itu masih berseragam Juventus.

Dalam buku autobiografinya yang resmi dirilis di Italia pada Selasa (12/5/2020), Chiellini mengungkapkan bahwa Vidal memiliki hobi menenggak minuman beralkohol.

Baca juga: Bayern Muenchen Ungkap Alasan Lepas Vidal ke Barcelona

Gara-gara hobinya itu, Vidal pernah kedapatan masih dalam kondisi teler saat berlatih.

Bahkan, Antonio Conte yang saat itu melatih Juventus nyaris mencoret Vidal dari skuadnya lantaran ia terlambat mengikuti sesi latihan setelah mabuk semalaman.

"Saya masih ingat ketika kami melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat. Kami berada di Miami sebelum sesi letihan terakhir dan kami diberi kebebasan untuk bepergian," ungkap Chiellini, seperti dikutip dari Football Italia.

"Pada keesokan paginya saat kami hendak berlatih, Arturo tidak kelihatan batang hidungnya. Dia ternyata masih berada di kamarnya dan harus diseret dari tempat tidur," imbuhnya.

"Conte terlihat tidak sabar untuk mencoretnya dari skuad," tutur Chiellini.

Baca juga: Balotelli Vs Chiellini, Legenda Timnas Italia Angkat Bicara

Vidal akhirnya tetap bisa mengikuti sesi latihan meskipun kondisinya setengah sadar akibat pengaruh alkohol.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X