Balotelli Vs Chiellini, Legenda Timnas Italia Angkat Bicara

Kompas.com - 11/05/2020, 17:00 WIB
Mario Balotelli (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan) dalam laga Juventus vs Brescia pada Serie A/Liga Italia 2019-2020. AFP/ISABELLA BONOTTOMario Balotelli (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan) dalam laga Juventus vs Brescia pada Serie A/Liga Italia 2019-2020.

KOMPAS.com - Legenda timnas Italia, Marco Tardelli, angkat bicara terkait perseteruan antara Giorgio Chiellini dan Mario Balotelli.

Balotelli dan Chiellini saat ini sedang terlibat perang kata-kata setelah keduanya sama-sama melontarkan kalimat pedas.

Dalam buku autobiografinya, Chiellini menyerang Balotelli dan mantan rekan setimnya di Juventus, Felipe Melo.

Chiellini menyebut Balotelli pantas ditampar akibat penampilan buruknya bersama timnas Italia pada ajang Piala Konfederasi 2013.

Bek sekaligus kapten Juventus itu juga mengolok-olok Felipe Melo dengan menyebut gelandang asal Brasil itu seperti "apel busuk".

Baca juga: Mario Balotelli dan Felipe Melo Pukul Balik Chiellini

Menanggapi hal tersebut, Balotelli kemudian balas menyerang Chiellini.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, penyerang Brescia itu menyebut Chiellini sebagai "kapten aneh" karena tidak berterus terang ketika keduanya membela timnas Italia.

"Siapa yang tahu apa yang akan Anda katakan suatu hari tentang teman satu tim Anda saat ini. Kapten Aneh. Jika ini yang menjadi juara, maka saya lebih suka tidak menjadi juara," tulis Balotelli.

Konflik yang terjadi antara Chiellini dan Balotelli pun mengundang perhatian Marco Tardelli.

Baca juga: Kapten Juventus: Mario Balotelli Pantas Ditampar

Anggota timnas Italia saat menjuarai Piala Dunia 1982 itu menyayangkan sikap Chiellini yang menurutnya tidak mencerminkan status sebagai kapten Juventus.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X