ONIC Olympus Juara Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring

Kompas.com - 16/03/2020, 19:40 WIB
Tim eSports ONIC Olympus menjuarai turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/3/2020). Dok. Garena IndonesiaTim eSports ONIC Olympus menjuarai turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/3/2020).

KOMPAS.com - Tim eSports, ONIC Olympus, keluar sebagai juara turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring pada final yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/3/2020).

Berkat kemenangan itu, ONIC Olympus akan mewakili Indonesia ke turnamen tingkat internasional.

Berbeda dengan tim besar seperti RRQ Hades dan EVOS Esports, ONIC Olympus mengawali turnamen dengan berada di posisi ke-11 dari 12 belas tim pada ronde pertama.

Namun, pada ronde kedua, tim ONIC mulai mencuri perhatian dengan keberhasilan mereka mengamankan BOOYAH pertama.

Baca juga: Call of Duty Mobile, Garena Cari 2 Tim untuk Dikirim ke Thailand

Lanjut ke ronde-ronde berikutnya, ONIC konsisten berada di posisi keenam, tapi akhirnya bisa merebut BOOYAH pada ronde terakhir.

Dengan total skor 1.370 serta 2 kali BOOYAH, ONIC Olympus dinobatkan sebagai juara baru dari Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring.

Tak hanya itu, tim ONIC Olympus juga berhak mendapat hadiah sebesar 350 juta rupiah.

Sebelum final FFIM 2020, Garena lebih dulu memperkenalkan Joe Taslim sebagai karakter Indonesia pertama di gim Free Fire.

Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto, berharap kerja sama ini bisa membuat Indonesia lebih dikenal di dunia.

"Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama. Kami senang bisa mewujudkan keinginan penggemar," kata Christian Wihananto dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X