Kompas.com - 16/03/2020, 15:50 WIB

KOMPAS.com - Meski banyak kalender balap level nasional maupun internasional ditunda akibat virus Corona, tim motocross OneSixEight Racing Team terus mempersiapkan diri.

Terbaru, tim yang dinakhodai pasangan suami-istri Mevans Sanggramawijaya dan Littarahma ini memastikan akan turun pada Kejuaraan Dunia Motocross 2020 atau yang dikenal dengan MXGP.

Tercatat ada dua putaran MXGP yang bakal diikuti. Keduanya di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada 28 Juni dan Palembang pada 5 Juli.

Menurut Littarahma selaku pemilik tim, skuad OneSixEight bakal turun dengan komposisi penuh pada dua putaran MXGP 2020 tersebut.

"Insyaallah, seperti tahun lalu, kami akan ikut dua putaran MXGP di Indonesia," kata Littarahma saat bertemu media di Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Baca juga: Ajang Motorcross MXGP Persatukan Mevans dengan Littarahma

"Satu hal yang spesial tahun ini, seluruh pebalap OneSixEight Motocross Team dan juga tim satelit kami, Kuta Motocross, bakal ikut serta," tutur dia.

Mengenai target, wanita yang pernah menggeluti olahraga voli tersebut enggan muluk-muluk.

Menurutnya OneSixEight hanya ingin jadi tim Indonesia terbaik.

Littarahma turut membeberkan armada OneSixEight yang turut diperkuat pebalap Doni Tata Pradita, yakni motor baru.

Motor tersebut adalah KTM SXF 250 cc versi 2020.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.