Call of Duty Mobile, Garena Cari 2 Tim untuk Dikirim ke Thailand

Kompas.com - 23/01/2020, 15:00 WIB
Poster Call of Duty Mobile GamesradarPoster Call of Duty Mobile
|

KOMPAS.COM - Garena Indonesia mewujudkan komitmennya agar atlet esports bisa terus berpretasi di luar negeri. 

Komitmen tersebut diwujudukan dengan digelarnya turnamen tingkat regional terbaru yaitu Call of Duty: Mobile - Garena Invitational.

Indonesia berkesempatan untuk mengirimkan dua tim perwakilan ke Thailand dan memperebutkan total hadiah 2 juta baht atau sekitar Rp 900 juta.

Kedua tim perwakilan Indonesia tersebut berasal dari pemenang turnamen Major Series Season 2 yang sedang berlangsung.

Baca juga: Profil Finalis Indonesia di Final Piala Presiden Esports 2020

Call of Duty Mobile - Garena Invitational menjadi rangkaian dari pagelaran Garena World 2020 yang akan diselenggarakan di Thailand. Kedua tim perwakilan Indonesia kemudian akan bertarung melawan 6 tim perwakilan lainnya. 

Enam tim tersebut berasal dari Thailand yang menurunkan dua tim dan masing-masing satu tim dari Taiwan, Singapura,  Malaysia, serta Filipina.

Saat ini tahap kualifikasi online maupun offline Major Series Season 2 masih terbuka untuk seluruh pemain. Bahkan pemain yang sudah gugur saat mengikuti kualifikasi sebelumnya diperbolehkan untuk mendaftar ulang di kualifikasi tahap selanjutnya dan mencoba kembali.

Call of Duty Mobile mode Battle Royale di Vivo V17 ProKOMPAS.com/Bill Clinten Call of Duty Mobile mode Battle Royale di Vivo V17 Pro
Seluruh pemain game Indonesia masih memiliki kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa dengan mendaftarkan tim terbaik melalui link ini.

“Melihat sambutan hangat dari turnamen nasional selama beberapa bulan terakhir, kami senang memulai tahun baru dengan mengumumkan undangan regional pertama kami untuk Call of Duty Mobile - Garena. Sebagai turnamen regional pertama, kami berharap dapat membuka kesempatan untuk lebih banyak turnamen yang akan datang di tahun ini,” kata Mike Chang selaku produser regional untuk Call of Duty: Mobile - Garena.

Dalam beberapa bulan sejak diluncurkan, COD telah mencapai puncaknya dengan berbagai turnamen esports di Asia Tenggara.

Di Indonesia, lebih dari 3.500 pemain berkumpul di EXGCon 2019 untuk ikut serta dalam Final Major Series Season 1.  


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X