Hasil Timbang Badan Wilder Vs Fury 2, Deontay Terberat Sepanjang Karier

Kompas.com - 22/02/2020, 12:10 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, memasuki panggung pada event timbang berat jelang laga kontra Tyson Fury, Jumat (21/2/2020). Duel Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 akan bergulir pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB. AFP/AL BELLOPetinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder, memasuki panggung pada event timbang berat jelang laga kontra Tyson Fury, Jumat (21/2/2020). Duel Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 akan bergulir pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Hasil timbang Deontay Wilder dan Tyson Fury menunjukkan bahwa kedua petarung akan tampil solid jelang duel pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Duel kelas berat Deontay Wilder vs Tyson Fury 2 akan memperebutkan Sabuk Juara WBC dan Lineal. Pertarungan bakal berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas.

Deontay Wilder (42-0-1, 41 KO) dan Tyson Fury (29-0-1, 20 KO) naik ke panggung dari arah berbeda untuk melakoni sesi penimbangan duel rematch setelah keduanya bersua pada Desember 2018.

Kala itu, pertarungan berakhir dengan split decision sehingga Deontay Wilder berhak mempertahankan Sabuk Juara WBC yang ia miliki.

Baca juga: Link Live Streaming dan Jadwal Wilder Vs Fury 2, Live di Mola TV

Rematch kali ini diprediksi menjadi salah satu event tinju terbesar sepanjang 2020.

ESPN bahkan memprediksi duel ini akan jadi event tinju kelas berat terbesar sejak Lennox Lewis mempertahankan gelarnya saat menghadapi Mike Tyson pada 2002.

Kedua petarung sudah membuat panas keadaan saat mereka melakukan aksi dorong pada sesi konferensi pers terakhir pada Rabu.

Alhasil, Komisi Atletik Negara Bagian Nevada memerintahkan kedua petarung kelas berat ini untuk tak melakukan face off seusai event timbang badan pada Jumat.

Tyson Fury maju pertama dan timbangan menunjukkan angka 273 pounds atau 123 kilogram.

Angka ini menjadi terberat ketiga sepanjang karier petinju asal Inggris tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X