Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Aston Villa Vs Leicester City, Kickoff 02.45 WIB

Kompas.com - 29/01/2020, 01:00 WIB
Kevin Topan Kristianto,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Piala Liga Inggris atau Carabao Cup memasuki leg kedua. Sejumlah pertandingan menarik tersaji pada babak semfinal, salah satunya Aston Villa vs Leicester City.

Pertandingan Aston Villa vs Leicester City ini akan dihelat di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Selasa (28/1/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Kamis (9/1/2020), berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Menjelang pertandingan leg kedua ini, pelatih Aston Villa, Dean Smith, mengatakan bahwa hasil imbang di markas Leicester City sangat menguntungkan bagi timnya.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Liga Inggris, Man City Vs Man United

"Saya benar-benar menantikan pertandingan dan kami telah memberi diri kami peluang besar dengan mendapat hasil imbang di Leicester," kata Dean Smith.

"Keuntungan tuan rumah tentu dapat membantu kami," ujar Dean Smith menambahkan.

Pelatih berusia 48 tahun itu juga memuji penampilan dari tim asuhan Brendan Rodgers.

"Mereka tim yang sangat bagus dan mereka berada di peringkat ketiga di liga. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus dan Brendan memiliki rekor fantasitis di kompetisi di Piala Liga," tutur Dean Smith.

Sementara itu, pelatih Leicester City, Brendan Rodgres, memiliki keyakinan bahwa timnya memiliki peluang bagus untuk menang dan lolos ke final Piala Liga Inggris.

"Kami tahu ancaman yang dimiliki Aston Villa. Kami juga menghargai kualitas kami sendiri dan jika kami bisa membawanya. Kami yakin kami punya peluang bagus untuk menang," kata Brendan Rodgres.

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris, Leicester Vs Aston Villa Sama Kuat 1-1

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Aston Villa vs Leicester City tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Namun, pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming melalui Mola TV.

Berikut ini link live streaming untuk pertandingan Aston Villa vs Leicester City >>> Link Live Streaming.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com