Bayern Muenchen Resmi Pinjam Alvaro Odriozola dari Real Madrid

Kompas.com - 22/01/2020, 18:40 WIB
Alvaro Odriozola merayakan gol Gareth Bale pada laga Hueca vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, 9 Desember 2018. AFP/ANDER GILLENEAAlvaro Odriozola merayakan gol Gareth Bale pada laga Hueca vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, 9 Desember 2018.

KOMPAS.com - Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, secara resmi mendapatkan bek kanan Alvaro Odriozola dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Kepindahan Alvaro Odriozola dari Real Madrid ke Bayern Muenchen telah diumumkan pada Rabu (22/1/2020).

Melalui laman resmi klub, Real Madrid mengumumkan bahwa Alvaro Odriozola dipinjamkan ke Bayern Muenchen hingga akhir musim ini.

"Real Madrid dan Bayern Muenchen telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Alvaro Odriozola musim ini hingga 30 Juni 2020," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Odriozola telah tiba di markas Bayern Muenchen pada Rabu (22/1/2020) siang waktu setempat.

Baca juga: Serge Gnabry Perpanjang Daftar Cedera Bayern Muenchen di Awal Tahun

Bergabungnya bek kanan berusia 24 tahun tersebut disampaikan secara langsung oleh CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Setelah diskusi internal, kami setuju untuk mengikuti permintaan pelatih Hansi Flick yang ingin memperkuat pertahanan dan memutuskan mendatangkan Alvaro Odriozola," kata Rummenigge, dilansir dari laman resmi Bayern Muenchen.

"Kami senang dengan kesepakatan ini dan berterima kasih pada Real Madrid untuk pembicaraan yang kooperatif dan penuh persahabatan," tambah Rummenigge.

Senada dengan Rummenigge, Hasan Salihamidzic selaku direktur olah raga Bayern Muenchen juga bahagia menyambut kedatangan Odriozola.

Menurut Salihamidzic, bergabungnya Odriozola akan menambah kualitas skuad Die Roten, julukan Bayern Muenchen.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X