Jadwal dan Live Streaming Final Indonesia Masters 2020 di TVRI

Kompas.com - 19/01/2020, 11:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan bertanding melawan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan bertanding melawan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17.

KOMPAS.com - Empat wakil Merah Putih akan berjuang pada laga final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Satu gelar juara dipastikan menjadi milik Indonesia dari sektor ganda putra.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya akan berhadapan dengan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jika menang, Marcus/Kevin mempertahankan gelar juara sekaligus mencetak kemenangan ke-10 atas Ahsan/Hendra secara beruntun.

Baca juga: Jadwal Final Indonesia Masters 2020, 4 Wakil Indonesia Menuju Juara

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi harapan Indonesia meraih gelar juara Indonesia Masters 2020 dari sektor ganda putri.

Pada partai puncak, Greysia/Apriyani akan melawan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Unggul 5-0 dalam rekor pertemuan membuat Greysia/Apriyani berpeluang mengakhiri puasa gelar turnamen BWF sejak Maret 2019.

Wakil Merah Putih terakhir datang dari sektor tunggal putra.

Anthony Ginting bakal berhadapan dengan juara bertahan asal Denmark, Anders Antonsen.

Secara head-to-head, Anthony Ginting masih unggul karena tidak pernah kalah dari Antonsen dalam dua pertemuan sebelumnya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X