Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HK Realtindo Rilis Dua Hotel Budget di Jababeka dan Kemayoran

Kompas.com - 22/05/2024, 19:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Hutama Karya (Persero) bidang hospitality, PT HK Realtindo atau HKR, meluncurkan Izi Cozi sebagai brand hotel bintang dua plus melalui kegiatan grand opening, Selasa (21/5/2024).

Plt Direktur Utama HKR Juni Irianto mengungkapkan, acara ini menandai peresmian dimulainya pengelolaan Hotel Izi Cozi Kemayoran, dan Hotel Izi Cozi Jababeka.

"Peluncuran brand baru bintang 2 yang dikelola oleh HK Realtindo ini bertujuan untuk menciptakan gambaran dan pengalaman yang berbeda terhadap hotel budget," katanya, Selasa (21/5/2024).

Baca juga: Mengungkap Pertumbuhan Pasar Hotel, Bengkulu, Sultra dan Kalteng Paling Cuan

Sebelumnya, kedua hotel tersebut dikelola melalui kerja sama dengan operator. Sehingga, peluncuran Izi Cozi tersebut sebagai strategi rebranding untuk membangun gambaran yang lebih baik.

HKR menargetkan sasaran konsumen melalui kerja sama dengan beberapa instansi, korporat, universitas, dan para pelaku bisnis yang sedang mengunjungi kawasan tersebut dengan harga relatif terjangkau, namun dilengkapi fasilitas melebihi kelasnya.

Kehadiran hotel budget ini diharapkan dapat mendukung tren family staycation yang
diminati keluarga muda saat ini.


Dilengkapi dengan fasilitas eksklusif yaitu, kolam renang yang biasanya hanya dapat dinikmati di hotel bintang empat keatas, sehingga dapat berkesan bagi pelanggan.

Pengelolaan Hotel Izi Cozi ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan
perusahaan sekitar Rp 6 miliar per tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com