Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ARMLand Group Hadirkan Rumah Berkonsep Hook, Harga Mulai Rp 489 Juta

Kompas.com - 11/12/2022, 19:15 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan rumah sebagai tempat tinggal khususnya di wilayah penyangga Jakarta seperti Bekasi dan Tangerang saat ini masih tinggi.

Namun, konsumen mencari hunian yang dekat dengan stasiun kereta api dan akses jalan tol sehingga akan mempermudah mobilitas warga.

Tak hanya kemudahan aksesibilitas, konsumen terutama kaum milenial juga menginginkan produk rumah berkualitas dengan harga terjangkau.

Rumah idaman tersebut juga diharapkan memiliki ruang terbuka yang cukup, ruangan yang luas untuk beraktivitas, tidak memiliki banyak sekat untuk mempermudah penataan serta tidak memiliki lebih dari satu tampilan sisi.

Baca juga: Menakar Pasar Rumah Mewah di Kawasan-kawasan Penyangga Jakarta

Karena permintaan tersebut, pengembang properti ARMLand Group menghadirkan Perumahan Grand Azalea Garden Serpong, yang mengusung konsep “Semua Rumah Serasa di Hook”.

Grand Azalea Garden Serpong dikembangkan PT Maju Penuh Berkat, anak usaha ARMLAND Group yang berlokasi di Bojong Kamal Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kawasan Serpong–Parung–Legok saat ini dikenal karena pertumbuhan industri dan pemukiman dan perumahan yang sangat massif, serta memiliki sarana transportasi massal yang memadai.

Pada Sabtu (10/12/2022), telah dilakukan opening ceremony rumah contoh sehingga konsumen bisa melihat langsung produk yang ditawarkan.

Terdapat dua tipe rumah yang ditawarkan yakni Tipe Edelweis dengan luas bangunan 46 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi serta Tipe Lavender dengan luas bangunan 60 meter dan luas tanah 72 meter persegi.

Saat ini tahap pertama Cluster Alpen telah dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 489 juta sampai dengan Rp 740 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com