Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pameran Produk Cat Lantai di IndobuildTech 2022, Simak Tanggalnya

Kompas.com - 18/11/2022, 21:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - The Indobuildtech Premier Exhibition 2022 resmi digelar pada 16-20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pameran ini diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari dalam dan luar negeri dengan membawa terobosan baru dalam sistem teknologi.

Tujuannya adalah untuk memasarkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi di Indonesia.

Pada tahun ini, Indobuildtech mengangkat tema Reinforcing the Bond of Nation dan memiliki keterkaitan dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK)–Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Adapun pameran ini juga menghadirkan berbagai produk cat lantai, salah satunya oleh PT Propan Raya yang merupakan salah satu peserta.

Baca juga: Apakah Warna Cat untuk Plafon Minimalis dan Dinding Rumah Harus Sama?

Dilansir dari rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (17/11/2022), keikutsertaan Propan Raya dalam pameran ini merupakan bentuk komitmen menghadirkan berbagai inovasi produk dari teknologi termutakhir di dunia pengecatan.

Founder PT Propan Raya Hendra Adidarma memaparkan bahwa Propan Raya turut memamerkan berbagai inovasi cat lantai.

Beberapa di antaranya adalah High Impact Epoxy Flooring with Excellent Flor PFT 215 M-HI dan High Impact & Cost Effective Epoxy Flooring System S-900.

"Lalu ada teknologi wallpaint meliputi Visko Wallpaint: Visko Primer & Visko Top, dan berbagai macam inovasi produk lainnya," ujarnya.

Sementara CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengungkapkan Propan Raya juga hadir dengan beragam edukasi pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi.

Baca juga: 5 Pilihan Warna Cat Eksterior yang Populer

"Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan," imbuhnya.

Propan Raya juga mengadakan berbagai aktivasi menarik di booth yang siap memanjakan para pengunjung dan pelanggan seperti seminar pengecatan hingga permainan dengan doorprize menarik.

Sebagai informasi, perusahaan cat asal Indonesia ini hadir di Hall 6-E Nomor 1A.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+