Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Pameran Produk Cat Lantai di IndobuildTech 2022, Simak Tanggalnya

JAKARTA, KOMPAS.com - The Indobuildtech Premier Exhibition 2022 resmi digelar pada 16-20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pameran ini diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari dalam dan luar negeri dengan membawa terobosan baru dalam sistem teknologi.

Pada tahun ini, Indobuildtech mengangkat tema Reinforcing the Bond of Nation dan memiliki keterkaitan dengan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK)–Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Adapun pameran ini juga menghadirkan berbagai produk cat lantai, salah satunya oleh PT Propan Raya yang merupakan salah satu peserta.

Dilansir dari rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (17/11/2022), keikutsertaan Propan Raya dalam pameran ini merupakan bentuk komitmen menghadirkan berbagai inovasi produk dari teknologi termutakhir di dunia pengecatan.

Founder PT Propan Raya Hendra Adidarma memaparkan bahwa Propan Raya turut memamerkan berbagai inovasi cat lantai.

Beberapa di antaranya adalah High Impact Epoxy Flooring with Excellent Flor PFT 215 M-HI dan High Impact & Cost Effective Epoxy Flooring System S-900.

"Lalu ada teknologi wallpaint meliputi Visko Wallpaint: Visko Primer & Visko Top, dan berbagai macam inovasi produk lainnya," ujarnya.

Sementara CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengungkapkan Propan Raya juga hadir dengan beragam edukasi pengecatan yang bisa membuat pengunjung terinspirasi.

"Edukasi ini akan dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan," imbuhnya.

Propan Raya juga mengadakan berbagai aktivasi menarik di booth yang siap memanjakan para pengunjung dan pelanggan seperti seminar pengecatan hingga permainan dengan doorprize menarik.

Sebagai informasi, perusahaan cat asal Indonesia ini hadir di Hall 6-E Nomor 1A.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/11/18/210000621/ada-pameran-produk-cat-lantai-di-indobuildtech-2022-simak-tanggalnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke