Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Pengumuman, Konsultasi Publik Tol Kataraja Digelar Kamis Ini

Kompas.com - 02/11/2022, 09:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsultasi publik mengenai pembangunan Jalan Tol Kamal-Teluknaga-Rajeg (Kataraja) akan kembali digelar Kamis (3/11/2022).

Pihak yang berhak, pengelola barang, pengguna barang dan masyarakat terdampak, diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Hal ini diketahui dari surat pemberitahuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dikutip dari laman Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Rabu (2/11/2022).

Lantas, di mana lokasi akan digelar konsultasi publik tersebut? Jawabannya ada di sini Warga Jakut, Konsultasi Publik Tol Kataraja Kembali Digelar Kamis Ini

PT MRT Jakarta (Perseroda) berkewajiban untuk menyediakan layanan berkelas internasional, salah satunya melalui upaya kerja sama dengan berbagai operator sistem perkeretaapian dari negara lain seperti East Japan Railway Company (JR East).

Direktur Operasional dan Pemeliharaan MRT Jakarta Muhammad Effendi menjelaskan, melalui kerja sama ini pihaknya akan menjajaki sejumlah hal penting dalam pengembangan perkeretaapian perkotaan moda transportasi tersebut.

Lantas, apa lagi yang dikerja samakan oleh MRT Jakarta dengan JRT East?

Selengkapnya baca di sini Perusahaan Jepang Sepakati Kerja Sama Pengembangan MRT Jakarta, Ini Isinya

Berita terakhir yang populer adalah berita terpopuler pada kanal Properti Kompas.com edisi sebelumnya yaitu Selasa (2/11/2022).

Dalam berita tersebut mencakup penyelesaian track improvement perlintasan Sirkuit Mandalika di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menjelang World Superbike Indonesia Round (WSBK) 2022.

Kedua, 10 pilihan rumah subsidi di Batam yang dekat dengan Singapura dan Malaysia, serta jembatan gantung di India yang ambruk pada Minggu (30/10/2022).

[POPULER PROPERTI] Jelang WSBK 2022, Lintasan Sirkuit Mandalika Dipercantik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com